Viral Pasca Akad Nikah Mempelai Perempuan Malah Jalani Ujian Online

Reporter : Yayuk Harini
Minggu, 1 Agustus 2021 09:20
Viral Pasca Akad Nikah Mempelai Perempuan Malah Jalani Ujian Online
Sempet-sempetnya ya, nggak mau ujian susulan nih? Hehe...

Momen pernikahan erat kaitannya dengan kebahagiaann setiap pasangan. Tak jarang ada-ada saja kejadian pernikahan unik yang menyita perhatian warganet di media sosial.

Seperti halnya kejadian pernikahan yang viral di TikTok ini. Bagaimana tidak, bukannya terkait dekorasi ataupun kisah pasangannya, tetapi acara pernikahannya hartus terinterupsi dengan sebuah kewajiban. Yap, sang mempelai wanita harus menjalani ujian online usai menjalani akad nikah.

1 dari 5 halaman

Video singkat tersebut sukses menyita perhatian publik. Pasangan yang sudah sah menjadi suami istri tersebut harus membagi fokus sementara untuk menyelesaikan ujian secara online.

Uniknya lagi, teman-teman sang mempelai wanita yang jalani ujian online juga ikut menjalani pemotretab virtual. Dalam video tersebut terlihat sang mempelai tengah berkutat dengan soal-soal ujian dengan masih menggunakan baju pengantiinya dan mengerjakan ujian di meja tempat berlangsungnya akad nikah.

2 dari 5 halaman

Sang pria yang sudah sah menjadi suaminya pun turut mendampingi dan memberikan semangat untuk sang istri. Terlihat juga dalam video tersebut, sang mempelai tengah melakukan zoom bersama teman-temannya untuk menyelesaikan soal ujian.

3 dari 5 halaman

 

Dalam video juga terlihat jika teman-teman sang mempelai wanita menjalani pemotretan virtual yang diabadikan oleh sang fotografer. Kebahagiaan pun terpancar jelas walaupun sang mempelai harus membagi waktu untuk menyelesaikan ujian onlinenya.

4 dari 5 halaman

Video yang diunggah pada 30 Juli 2021 ini sudah ditonton lebih 13 juta kali dan dibagikan lebih dari 20 ribu kali. Video unik tersebut mendapatkan satu juta likes bahkan ada sekitar 13 ribu komentar yang dibubuhkan pada kolom komentar unggahan tersebut.

“ Woilahh bengekk.” Tulis its.mcflurryoreo diikuti dengan emot nangis dan ketawa.

5 dari 5 halaman

“ Definisi “ Mengejar ilmu sampai ke pelaminan”.” Kata Sincan disertai sambil menyertakan emot ketawa.

“ Inilah yang dinamakan ujian dalam pernikahan.” Timpal Zahra ala dramatis.

“ Kelamaan libur jdi di tinggal nikah dlu ye.” papar lagi Engkol disertai emot ketawanya.

Waduduh, kok pada seru-seru ya nikahan orang? Gimana nih menurut kalian Diazens? Jangan lupa komen di bawah ya.

Beri Komentar