Ketahuan Pilih Makan Biji Mangga, Perlakuan Suami Idaman ini Mengundang Air Mata

Reporter : Kurnia
Sabtu, 31 Juli 2021 12:30
Ketahuan Pilih Makan Biji Mangga, Perlakuan Suami Idaman ini Mengundang Air Mata
Sweet banget, sebuah tanda cinta dan pengorbanan

Pernahkah kamu melihat pengorbanan suami selama ini?

Beredar sebuah video singkat yang memperlihatkan seorang suami yang diam-diam memakan biji bangga di dalam dapur.

Menggunakan kaos putih di dalam dapur yang tampak sederhana, pria yang tak disebutkan namanya itu ketahuan sedeang memakan biji manga setelah mengupaskan mangga untuk istrinya.

Haru, usahanya pun mengundang air mata istrinya. Tak disebutkan namanya, pria itu tampak tersenyum dna menyembunyikan biji mangga yang telah ia makan dari istrinya.

1 dari 5 halaman

Begini kisah selanjutnya

Makan biji mangga © Diadona

Dalam video berdurasi kurang dari 15 detik. Tampak seorang suami memberikan potongan mangga dalam piring kepada istrinya.

Diunggah pada 31 Juli 2021 oleh akun Instagram @viralkak, keterangan dalam video singkat itu berisi, “ sesekali tataplah wajah suamimu’ itulah orang yang tidak punya pertalian darah denganmu, taou dia mati-matian usaha buat kau bahagia.”

2 dari 5 halaman

Tersenyum

Tersenyum malu © Diadona

Ketahuan sang istri sedang makan biji mangga, suami yang tak disebutkan namanya itu tampak terseyum manis di hadapan sang istri.

3 dari 5 halaman

Membersihkan sisa mangga di mulut

Belepotan © Diadona

Belepotan habis makan biji mangga, tampak pria itu langsung membersihkan di sekitar mulutnya setelah dihampiri istrinya.

4 dari 5 halaman

Memberikan potongan mangga

Berikan potongan mangga sambil tersenyum © Diadona

Setelah ketahuan makan biji mangga, pria itu memberikan sepiring potongan mangga yang khusus diberikan untuk istrinya.

Terlihat ada bekas kulit mangga yang masih bercacar di dalam dapur. Dan, biji mangga yang ia makan masih dalam genggaman yang ia taruh di belakang tubuhnya.

5 dari 5 halaman

Komentar Warganet

Melihat video ini, warganet rame memberikan komentar mengenai suami idaman ini. Ada juga yang mengatakan jika perlakuan suami itu seperti adegan di drama Korea, @riesty_w. “ Kirain cuma di drakor yang mau kaya gitu ????”.

“ Suami aku banget????????, dulu sempet punya suami yg ...., akhirnya aku tak tahan dan kurang sabar, sekarang aku memiliki suami yang penyabar bgt, dan rela berkorban meskipun dia gak kaya????. Lav yu pi.. ???????????????? “ tulis @mutiara_elia.

Netter lain membalas, “ Iya Bnr bgttt Min.. Suami yg Baik Kyknya.. Dia rela makan sisa dibijinya.. Istrinya yg dagingnya..????????” tulis @istiqwindaliyana12.

Beri Komentar