Rafathar Ternyata Lebih Sayang Pengasuhnya daripada Nagita Slavina, Raffi Ahmad Girang

Reporter : Riza Umami
Senin, 8 Juni 2020 17:17
Rafathar Ternyata Lebih Sayang Pengasuhnya daripada Nagita Slavina, Raffi Ahmad Girang
Waduh, emang iya?

Sejak kecil Rafathar memang diasuh oleh pengasuhnya yang biasa dia panggil Mbak Lala. Tentu saja kedekatan yang terjalin antar Mbak Lala dan Rafathar ini sudah cukup erat.

Bahkan ternyata Rafathar lebih sayang ke pengasuhnya lho daripada mamanya sendiri Nagita Slavina. Hal ini terungkap saat Baim Wong minta Mbak Lala untuk jadi pengasuhnya Kiano aja karena Rafathar udah gede.

1 dari 3 halaman

Bahkan Baim Wong sampai ngasih iming-iming uang 15 juta rupiah saat itu juga dan Mbak Lala pun dijanjikan gaji yang lebih besar daripada jadi pengasuhnya Rafathar. Akhirnya, Mbak Lala pun pilih Baim Wong dibanding Rafathar.

Hendak ditinggal pengasuhnya yang begitu disayangi, Rafathar sampai nangis. Nggak mau ditinggalin Mbak Lala. Eh, ternyata itu hanya prank aja. Lagi-lagi Rafathar kena prank Baim Wong.

2 dari 3 halaman

Rafathar dan Mbak Lala © Diadona

Rafathar pun nangis sambil dipeluk Mbak Lala. Momen saat Rafathar kena prank Baim Wong ini ditayangkan di saluran Youtube Rans Entertainment. Dperhujung video tersebut Nagita sempat menanyakan sebuah pertanyaan pada Rafathar yang kayaknya sayang banget sama Mbak Lala.

" Tapi lebih sayang mana Mbak Lala apa Mama?" , tanya Nagita.

3 dari 3 halaman

Rafathar menjawab lirih, " Mbak Lala" . Waduh, ternyata Rafathar lebih sayang sama Mbak Lala ya daripada Mamanya sendiri. Sontak semua orang pun langsung girang termasuk Raffi mendengar jawaban yang lucu dari Rafathar tersebut.

Namun, saat ditanya lagi oleh Mama, Rafathar pun menjawab Mbak Lala ada di nomor 3. Sedangkan mamanya ada di nomor satu dan papanya di nomor dua. Wah, lucu banget ya Rafathar ini sayang banget sama keluarganya.

 

Beri Komentar