Punya Kulkas 10 Buah, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Habiskan 17 Juta Bayar Listrik Sebulan

Reporter : Prisma Difta
Jumat, 5 Juni 2020 14:51
Punya Kulkas 10 Buah, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Habiskan 17 Juta Bayar Listrik Sebulan
Sultan kok dilawan!

Siapa yang tak kenal dengan pasangan selebritis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina? Pasangan ini memang dikenal dengan kehidupan yang serba kecukupan dan terbilang mewah.

Bayangkan saja, beberapa waktu lalu, mereka dikabarkan sempat mengeluh dengan permasalahan listrik di rumahnya yang bisa mencapai 17 juta perbulan, Wow!

 

1 dari 3 halaman

Menurut Liputan6, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menghabiskan tagihan listrik sebesar 1 juta selama 2 hari, mereka juga mengeluh listrik yang sering turun di hunian mewahnya.

Hunian mewah pasangan selebritis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang berada di kawasan elit Green Andara Residence, Jakarta Selatan. Setelah mengeluh dengan token listrik, keluhan Raffi dan Gigi di tanggapi langsung oleh Manager PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Ciputat Sigit Arimurti.

 

2 dari 3 halaman

Ilustrasi Raffi dan Gigi © Diadona

Sigit Arimurti mengungkapkan, besar biaya yang dikeluarkan konsumsi listrik untuk daya listrik yang dimiliki oleh Raffi dan Nagita masih berada dalam batas wajar. Terlebih lagi, Raffi Ahmad dan Nagita memang memiliki rumah yang mewah dengan berbagai peralatan elektronik di dalamnya, bahkan mereka memiliki 10 buah kulkas, lho!

 

3 dari 3 halaman

Petugas melakukan pemeriksaan terhadap keluhan mengenai listrik yang sering turun di rumah Raffi dan segera melakukan perbaikan dengan menghubungi Asosiasi Kontraktor Listrik.

" Saya ingin berterima kasih pada PLN dan PLN Ciputat. Saya merasakan PLN sudah luar biasa memberikan suplai yang luar biasa, di tempat saya (sudah) tidak ada masalah sama sekali. Saya juga mengingatkan kepada semuanya, tetap gunakan listrik dengan bijaksana," ujar Raffi.

Menurut kalian gimana? Tulis di kolom komentar yaa!

Beri Komentar