Cara Nagita Slavina Hindari Curiga ke Suami, Gak Pernah Buka HP Raffi Ahmad Sama Sekali!

Reporter : Devi Puspitasari
Rabu, 3 Juni 2020 20:30
Cara Nagita Slavina Hindari Curiga ke Suami, Gak Pernah Buka HP Raffi Ahmad Sama Sekali!
Ternyata Gigi adalah orang yang percaya banget ya sama suami.

Pasangan Nagita Slavina dan Raffi Ahmad ini bisa dibilang pasangan yang jauh dari kabar miring dan gosip ya selama pernikahannya. Bahkan, kekompakan pasangan artis ini bisa dibilang couple goals banget lho.

Nggak bisa dipungkiri, rasa curiga bisa jadi salah satu pemicu pertengkaran dalam rumah tangga. Selama lima tahun menikah, ternyata Gigi punya cara tersendiri lho untuk menghindari dirinya curiga dengan sang suami.

1 dari 4 halaman

Nagita Slavina dan Melaney Ricardo © Diadona

Yup, Gigi mengaku nggak mau membuka handphone Raffi Ahmad sama sekali. Hal ini, ia ungkapkan dalam channel YouTube milik Melaney Ricardo (2/6/2020). Dalam kanal YouTube itu, Gigi mengatakan jika dirinya nggak pernah sekalipun membuka hp sang suami.

Bahkan, sebelumnya Nagita Slavina mengaku nggak tau lho password dari handphone Raffi Ahmad. Hal ini terungkap saat Melaney Ricardo menyanyakan hal itu padanya.

" Lo tau nggak password handphone Raffi?" tanya Melaney Ricardo.

" Enggak," jawab Gigi dengan singkat.

2 dari 4 halaman

Tak Pernah Membuka HP Raffi Ahmad

Gigi juga mengatakan meski sang anak sebenarnya memberi tahu password Raffi, dirinya tetap nggak pernah mencoba untuk membukanya.

" Tapi sekalipun aku nggak pernah ngebuka," ungkap Nagita Slavina.

Istri Raffi Ahmad ini menjelaskan memang dirinya nggak ada kemauan untuk membuka handphone sang suami. Bahkan, saking nggak ingin taunya bila layar handphone Raffi Ahmad menghadap ke atas, Gigi langsung membalikannya lho. 

3 dari 4 halaman

Alasan Nagita Slavina

Nagita Slavina dan Melaney Ricardo © Diadona

Sikap percaya Gigi ini bahkan sampai membuat Melaney Ricardo gemes lho. Kamu juga nggak?

" Gigi, jangan terlalu percaya juga dong Gi, aduh gimana dong Gi," kata presenter berusia 39 tahun ini dengan gemas.

Alasan Nagita Slavina melakukan hal ini karena memang dirinya nggak suka bila harus menambah pikiran dan pertayaan yang aneh-aneh yang membebani dirinya. Karena itulah ia lebih memilih menjaga dirinya dari hal-hal seperti ini.

4 dari 4 halaman

" Aku nggak suka gitu nambah-nambahin pikiran, pertanyaan-pertanyaan yang aneh-aneh, jadi kita mendingan jauh-jauh dengan menjaga diri kita sendiri," jelas Gigi.

" Gila sih anda," respon Melaney terheran-heran.

Ternyata, Gigi adalah sosok istri yang sangat percaya dengan suami ya dan memilih untuk tidak membebani dirinya dengan rasa curiga. Kalau kamu, punya pendapat yang sama juga nggak seperti Gigi?

Beri Komentar