Viral Karena Terjang Jalan Satu Arah, Pria Ini Malah Nyolot Saat Diadang Pengendara

Reporter : Prisma Difta
Rabu, 6 Mei 2020 14:00
Viral Karena Terjang Jalan Satu Arah, Pria Ini Malah Nyolot Saat Diadang Pengendara
Duh, ada-ada saja yamasyarakat negara ini!

Beberapa masyarakat di Indonesia masih belum sadar akan menaati peraturan lalu lintas, salah satu contoh yang paling sering yaitu orang-orang lebih memilih untuk melanggar jalan satu arah demi mempersingkat waktu, padahal hal ini sangat membahayakan pengguna jalan lain, kejadian ini sama persis apa yang dilakukan oleh seorang pria tak dikenal ini. Ia terlihat sedang melanggar jalan satu arah, duh!

1 dari 2 halaman

Postingan ini dibagikan oleh pengguna twitter bernama @narkobars, disana ia mengunggah sebuah video yang mana terlihat seorang pengendara bermotor yang membonceng seorang wanita sedang melanggar lalu lintas. Tak diketahui dimana kejadian itu diambil, dua orang pengguna bermotor lain menghadang pria tak dikenal tersebut dengan motornya.

Pengendara Ngamuk © Diadona

Namun, bukannya merasa bersalah dan meminta maaf, pria iini malah nyolot dan menantang kembali pengguna bermotor yang menghadangnya. Alhasil ini membuat jalanan disekitar kejadian menjadi macet beberapa menit karena ulahnya.

Walaupun sudah diingatkan oleh seorang wanita yang ia bonceng, namun pria tersebut tetap ngotot dan sesekali adu cek-cok dengan pengendara lainnya.

 

2 dari 2 halaman

Pengendara Ngamuk © Diadona

Aksi ini lalu viral di Twitter, banyak sekali netizen yang tidak terima akan perbuatan pria ini dan melontarkan komentar-komentar pedasnya,

" Kadang mikir, ini para perempuan apa gak malu punya pasangan seperti ini? kalau sampai punya anak apa gak malu anaknya punya bapak yang malu-maluin seperti ini??? pilih pasangan okelah dari materi, paras, latar belakang tapi cara berkendara juga termasuk manner," ungkap salah satu netizen

Duh, Gimana menurut kalian? Tulis di kolom komentar ya!

Beri Komentar