Viral Istri Berhemat Masak dengan Modal Rp4 Ribu, Tuai Perdebatan Netizen

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Sabtu, 19 Februari 2022 12:27
Viral Istri Berhemat Masak dengan Modal Rp4 Ribu, Tuai Perdebatan Netizen
Kalian para istri emang bisa masak dengan uang Rp4 ribu doang?

Dalam kehidupan berumah tangga setelah menikah, tentu ada tujuan penting untuk masa depan yang harus digapai. Keuangan tentu menjadi penentu di sini. Makanya tak sedikit pasangan suami istri yang berhemat untuk mencapai tujuan mereka, termasuk dengan berhemat dalam memasak.

1 dari 4 halaman

Nah, ada ibu-ibu yang membagikan caranya memasak dengan uang dengan modal Rp4000 saja. Baginya, uang Rp4 ribu saja itu sudah cukup untuk makan sehari di mata istri yang tepat.

Video tersebut dibagikan oleh akun @gula_madu. DIperlihatkan dengan modal Rp4 ribu saja, wanita tersebut menumis irisan sawi dan juga tahu. Diperlihatkan juga wanita tersebut menghemat makanan agar bisa menabung membeli rumah.

 

2 dari 4 halaman

" Uang 4000 di mata istri yang tepat. Doain aku ya teman-teman mudah-mudahan tahun ini keinginanku tercapai.

3 dari 4 halaman

Komentar Netizen

Melihat video tersebut, netizen pun mengutarakan pendapatnya di kolom komentar. Ternyata, video tersebut tuai perdebatan netizen. Bagi mereka terlihat mustahil Rp4 ribu bisa cukup untuk masak, selain itu kasihan anak dan suami jika makanannya sedikit sekali.

" Gpp dianggap istri yang ga tepat yg penting anak2ku dpt makanan yg bergizi. Kesehatan lebih penting," tulis 'Bidadari_april'.

" Alhamdulillah, ternyata di sini banya ibu2 dan istri yang tidak tepat, termasuk saya," tulis 'Yuniar Astuti'.

" 4000 ga dapet apa2 bun. Kdg abis 30 aja udah paling sedikti bngt aku. Biasnaya bisa 60-70 buat lauk pauk sayur dirumah," tulis 'ARF'.

 

Beri Komentar