Viral Iklan Baru Sirup Marjan Pakai Teknologi CGI, Epic Banget!

Reporter : Mila
Selasa, 28 Februari 2023 12:30
Viral Iklan Baru Sirup Marjan Pakai Teknologi CGI, Epic Banget!
Keren banget lho!

Salah satu ciri yang menjadi penanda masuknya bulan Ramadan di Indonesia, dilihat dari munculnya iklan sirup Marjan. Sebagaimana diketahui, sirup Marjan selalu menyajikan iklan dengan tema unik, menarik dan berbeda tiap tahunnya.

Beberapa hari lalu, iklan pendek terbaru marjan yang berdurasi 60 detik ini menjadi viral di media sosial lantaran visualnya yang luar biasa keren.

1 dari 4 halaman

Tema iklan marjan untuk Ramadhan tahun ini terlihat bernuansa lautan. Di akun Instagram resminya @marjanboudoin memuat iklan Marjan tahun 2023 dengan durasi 60 detik itu menunjukkan sesosok monster raksasa laut yang mengitari sebuah perahu. Tapi, ada seorang pria bernama Baruna yang memegang tombak dan siap menghadapi monster tersebut. Baruna tampak melawan monster tersebut dengan tombak miliknya, sayangnya tombak tersebut tidak berefek pada monster tersebut.

2 dari 4 halaman

Di iklan tersebut juga terlihat seorang kru kapal yang membuang sampah ke laut dan diperlihatkan banyak sampah bertebaran di dalam laut. Akibat dari tercemarnya laut, monster laut mulai muncul dan memakan sampah-sampah tersebut. Para kru kapal terpaksa melompat dari kapal untuk menyelamatkan diri dari gangguan monster tersebut.

Dalam iklan tersebut juga diperlihatkan Baruna dan kru kapal berbuka dengan aneka takjil seperti es buah dan minuman segar bersama para warga sekitarnya.

3 dari 4 halaman

Selain alur iklannya yang menarik, CGI yang digunakan bisa dibilang sekelas layar lebar. Iklan ini pun membuat kagum para netizen di dunia maya.

“ Marjan, gua kata mah lu bikin film aja sekalian.” kata netizen.

“ bumilangit universe ketar ketir sama pedagang sirup.” timpal netizen lain.

“ Iklan yang selalu ditunggu-tunggu menjelang Ramadan! Ntah kenapa kalo buat iklan totalitas banget, dapet banget vibesnya. Nonton iklan berasa nonton film, efek CGInya berasa film luar.” tulis yang lain.

Beri Komentar