Billie Eillish Pakai Baju Karya Remaja Asal Bandung, Outfitnya Dipakai Pas Konser!

Reporter : Nasa
Minggu, 26 Februari 2023 12:53
Billie Eillish Pakai Baju Karya Remaja Asal Bandung, Outfitnya Dipakai Pas Konser!
Wahh Billie Eillish bangga pakai produk buatan anak bangsa nih...

Seorang remaja asal Bandung, Callista Aldenia, belakangan jadi viral. Lantaran karya buatannya dikenakan langsung oleh penyanyi Hollywoodd, Billie Eillish. Karya yang dibuat ooleh Callista Aldenia adalah berupa baju.

Tak tanggung-tanggung, baju tersebut bahkan langsung digunakan Billie Eillish dalam salah satu pertunjukan musiknya. Tak heran jika Callista Aldenia langsung jadi buah bibir di kalangan masyarakat Indonesia.

1 dari 4 halaman

Diminta Langsung Oleh Tim Penata Busana

Menariknya, Callista Aldenia ternyata diminta langsung oleh tim penata busana Billie Eillish nih Diazens. Ia diminta untuk membuat baju secara khusus untuk penyanyi 21 tahun tersebut.

Tak disangka, outfit karya Callista Aldenia disukai oleh tim penata busana dan Billie Eillish sendiri. Baju tersebut juga terlihat senada dengan image Billie Eillish yang selama ini diusung.

2 dari 4 halaman

Buat Sang Ibu Bangga

Pada tanggal 13 Februari 2023, sang ibu mengunggah video di akun TikTok pribadinya dengan menampilkan Callista, yang telah gemar menggambar sejak kecil dan bahkan membuat desain pakaian sendiri.

“ Akhirnya yang ditunggu-tunggu, baju buatan anak gadisku dipakai Billie Eilish. Alhamdulillah. Congrats my dear,” tulis Sonia pada akun TikTok pribadinya.

3 dari 4 halaman

Menariknya, selama pandemi Covid-19 merebak, Callista memutuskan untuk mencoba menjual baju bekas. Namun, yang terjadi adalah jualannya malah habis terjual secara online dalam waktu singkat, meskipun kondisi pandemi seharusnya membuatnya sulit terjual.

Kemudian dari situ, Callista memutuskan untuk mulai mendesain pakaian sendiri dengan menggunakan pakaian bekas sebagai bahan dasarnya, kemudian diubah menjadi pakaian yang baru dan siap dipakai.

4 dari 4 halaman

      Lihat postingan ini di Instagram      

Sebuah kiriman dibagikan oleh USS Feed (@ussfeeds)

 

Tidak disangka bahwa dari keseriusannya itu, Callista Aldenia yang masih berusia 17 tahun berhasil memanen hasil dari kerja kerasnya selama ini.

Hal tersebut terbukti ketika Callista menerima pesanan langsung dari stylist Billie Eilish untuk membuatkan baju konser.

Callista bahkan rela melewatkan ujian sekolahnya untuk menyelesaikan desain baju untuk Billie Eilish, karena dia tidak ingin melewatkan kesempatan tersebut.

Beri Komentar