Tega Banget, Ayah Ini Letakkan Anaknya di Pinggir Tebing yang Curam Cuma Buat Foto

Reporter : Riza Umami
Senin, 20 Juli 2020 08:17
Tega Banget, Ayah Ini Letakkan Anaknya di Pinggir Tebing yang Curam Cuma Buat Foto
Duh, ada apesnya nyawa anak bisa melayang itu

Sejumlah orang rela melakukan hal yang ekstrem cuma buat ambil foto aja. Namun, pria ini malah justru menempatkan anaknya dalam keadaan yang berbahaya saat dirinya hendak mengambil foto anaknya di pinggir tebing.

Aksi nekatnya ini pun direkam oleh orang yang melihat perbuatannya tersebut. Orang tuanya tampaknya menginginkan foto anaknya yang keren dan menarik dengan meletakkan si anak ini di pinggir tebing yang curam.

1 dari 2 halaman

Namun, hal itu justru sangat berbahaya karena anak ini hanya dipegangi oleh ayahnya sambil bergantung di tepi tebing yang tinggi. Kejadian ini terjadi di China.

Tindakan orang tua yang menempatkan anak sendiri dalam bahaya ini pun langsung mendapat berbagai kecaman dari netizen. Hal ini dinilai sudah terlalu keterlaluan hanya demi menghasilkan foto yang keren saja.

2 dari 2 halaman

Dilansir dari laman asiawire.report, kejadian ini terjadi di sebuah jalan gunung yang berliku tepatnya di Jalan Hongjing yaitu daerah Selatan Beijing, China pada tanggal 12 Juli 2020 lalu.

Bila ingin memotret anak dengan keren, lebih baik cari spot yang menarik dan aman. Bukan malah membahayakan nyawa anak sendiri seperti ini. Gimana menurutmu tentang kejadian ini?

Beri Komentar