Viral Ibu Ini Beli Motor Pakai Tumpukan Uang Koin, Hasil Nabung 5 Tahun

Reporter : Riza Umami
Kamis, 27 Mei 2021 18:05
Viral Ibu Ini Beli Motor Pakai Tumpukan Uang Koin, Hasil Nabung 5 Tahun
The power of uang receh.

Sedikit demi sedikit lama-lama menjadi bukit. Pepatah yang satu ini kerap digunakan untuk menggambarkan seseorang yang sedang menabung. Memang benar, walaupun hanya sedikit demi sedikit tetapi pasti nanti lama-kelamaan uangnya pun jadi banyak.

Hal inilah yang dibuktikan oleh seorang ibu berikut ini. Dia berhasil membeli sebuah sepeda motor yang dibayar dengan menggunakan uang koin. Ternyata, tumpukan uang koin tersebut, telah ditabung selama 5 tahun lamanya.

Ibu Beli Motor Pakai Uang Koin

1 dari 3 halaman

Ibu ini berhasil membeli satu unit motor Scoopy yang sudah dia idam-idamkan selama ini. Sang ibu terlihat begitu senang karena akhirnya usahanya menabung selama ini membuahkan hasil dan bisa digunakan untuk membeli sepeda motor.

Dalam video yang dibagikan oleh akun TikTok @siwipanca, terlihat ibu ini sedang berada di sebuah dealer motor. Para karyawan di sana pun terlihat tengah menghitung semua uang koin yang ibu ini gunakan untuk membeli motornya.

2 dari 3 halaman

Tampak uang koin yang berjajar dalam jumlah yang begitu banyak. Video ini pun cukup menarik perhatian netizen dan fyp dalam waktu sebentar. Netizen pun memberikan berbagai komentar dalam video tersebut, ini beberapa di antaranya.

@siwipanca

##fyp... beli motor pakai koin... ibu ini nabung selama 5 tahun...????????

? Shalawat - UNGU

3 dari 3 halaman

@annezt: Jangn anggap remeh uang kecil.

@Muhammad Hanafi: Ngga kebayang gmn berjuangnya, salutt.

@J U M A: Bawa sejuta aja ditas berat, lah ini gmn bawanya,
tapi hebatnginspirasi.

@Cay Nay: Pantesan Uang Koin udh pada susah dicari. Ternyata disimpan sama ibu ini buat beli motor Scoopy.

Walaupun hanya menabung dengan uang koin tetapi kalau dilakukan dengan konsisten dan terus-menerus pasti lama-kelamaan jadi banyak ya seperti yang sudah dibuktikan oleh ibu ini. Yuk semangat terus nabungnya agar bisa membeli barang impian kita.

Beri Komentar