Potret Pilu Ayah Bawa Buah Hati Saat Kerja, Anak-Anaknya Berada di Kolong Meja Tempat Jualan

Reporter : Riza Umami
Kamis, 27 Mei 2021 11:25
Potret Pilu Ayah Bawa Buah Hati Saat Kerja, Anak-Anaknya Berada di Kolong Meja Tempat Jualan
Semoga nanti anak-anaknya jadi orang sukses dan bisa membahagiakan ayahnya.

Mengurus dan merawat buah hati seorang diri tentu bukanlah hal yang mudah untuk dilakukan. Hal inilah yang nampaknya harus dilalui oleh seorang ayah berikut ini. Dia terlihat merawat dua anak-anaknya sendirian.

Bahkan, sang ayah terpaksa membawa anak-anaknya ini ketika sedang berjualan karena mungkin tak ada yang menjaga mereka kalau ditinggalkan sendirian di rumah. Meski demikian dia tak putus asa dan berusaha merawat anak-anaknya dengan baik.

1 dari 3 halaman

Ayah Bawa Anak Saat Jualan © Diadona

Dalam salah satu video yang dibagikan oleh pemilik akun TikTok @rafliandriansa, tampak dua anak ini berada di kolong meja tempat ayahnya berjualan. Sang ayah pun terlihat sedang menyuapi anaknya.

Meski berada di tempat yang gelap dan sempit di kolong meja seperti itu, anak-anak ini terlihat begitu anteng seolah mengerti keadaan ayahnya yang harus mengasuh mereka sambil tetap mencari nafkah untuk keluarga.

2 dari 3 halaman

Video yang membuat hati pilu ini pun mendapatkan banyak perhatian dari netizen. Mereka memberikan berbagai komentar dalam unggahan tersebut, ini beberapa balasan yang disampaikan oleh warganet.

@RanggArt: Inget anak sendiri yg masih kecil2, semoga sehat2 nak..semangat buat bapaknya.

3 dari 3 halaman

@R: Vt nya mengandung bawang, semoga kelak, dedek jadi anak yg sukses ya nak,buat ayah nya bangga.

@Rusti17: Ga nyangka di dalamnya ada anak kecil.

@Ade Chang Wiwi: Keadaan ku dulu, jualan goreng nasi anak hrs di dlm etalase dibawah gitu, tp skr Tuhan ksh aku pekerjaan yg lbh baik lg, Thanks God.

Semoga sang ayah dan anak-anaknya tersebut sehat selalu dan selalu dilancarkan rezeki untuk keluarga kecil mereka. Semoga anak-anaknya pun tumbuh dengan baik dan menjadi orang yang sukses nantinya.

Beri Komentar