Viral, Cewek Ini Punya Kumis dan Jenggot Sampai Dikira Cowok Sama Netizen

Reporter : Riza Umami
Kamis, 21 Januari 2021 14:53
Viral, Cewek Ini Punya Kumis dan Jenggot Sampai Dikira Cowok Sama Netizen
Kok bisa berkumis gitu ya?

Ada saja kejadian unik di dunia ini yang gak bakalan kita temui dalam kehidupan sehari-hari pada umumnya. Salah satunya seperti cewek unik yang lagi viral di TikTok berikut ini.

Meski dia adalah seorang cewek, tetapi dirinya punya kumis dan jenggot di wajahnya. Pemilik akun TikTok @mssvante ini pun ternyata udah mencoba menyingkirkan kumis dan jenggotnya dengan cara dicukur bahkan dilaser. Sayangnya, hasilnya nihil dan tetap tumbuh.

Cewek Berkumis dan Berjenggot

1 dari 3 halaman

Cica pun pergi ke dokter untuk mengetahui kenapa dirinya bisa kumisan dan jenggotan begini. Lalu, sang dokter pun menjelaskan kalau dia kelebihan hormon. Menurut dokter, di tubuhnya ada terlalu banyak hormon laki-laki sampai membuat kumis dan jenggotnya tumbuh dengan tebal.

Dia mengatakan bahwa sebenarnya dulu tak sampai seperti ini. Namun di awal tahun 2020, jenggot dan kumisnya tumbuh jadi lebat. Videonya ini pun mencuri perhatian netizen dan viral dalam waktu sebentar. Warganet pun memberikan balasan beragam dalam unggahan tersebut. Ini beberapa di antaranya.

2 dari 3 halaman

@mssvante

Reply to @mssvante ni klarifikasi gak si kl gini? kl mau lebih jelas nnti gue bikin part 2 nya deh sekalian foto” nya ##fyp

? original sound - cica

@Adi Syahreza: Aku kira kamu korban filter membagongkan itu.

@Adil Al: Gue percaya dia cewek waktu ketawa nutup mulut.

@Hayatun Jumaini: Plissss ganteng bgt.

3 dari 3 halaman

@ptrii.21: Dia cantik tapi ganteng juga.

@Vicky Cecil: Wkwk awalnya aku kirain cowo , tapi kok cuantik buanget , ehh ternyata emang cewee, SUMPAH KAK KAMU CANTIKKKKKKK POOOLLLLL.

Yang lebih mengejutkan, ada beberapa netizen yang membalas di video tersebut kalau mereka sampai punya jakun padahal cewek. Kalau kamu sendiri pernah ngalamin yang kayak gini gak atau ada temenmu yang begini juga?

Beri Komentar