Viral, Cara Nyeleneh Seorang Istri Labrak Pelakor via Ojol Sambil Order Minuman!

Reporter : Devi Puspitasari
Jumat, 5 Juni 2020 00:30
Viral, Cara Nyeleneh Seorang Istri Labrak Pelakor via Ojol Sambil Order Minuman!
Wanita ini pilih labrak selingkuhan sang suami dengan cara yang nggak biasa.

Pastinya dalam sebuah hubungan nggak ada ya wanita yang ingin diduakan. Nggak heran bila hal ini terjadi, banyak wanita yang akan melakukan berbagai cara untuk mempertahankan pasangan.

Belakangan, aksi seorang wanita yang melabrak selingkuhan suaminya ini viral di media sosial. Pasalnya, is menggunakan cara yang unik dan nggak biasa untuk melabrak wanita yang menjadi selingkuhan suaminya itu.

1 dari 2 halaman

Unggahan viral istri labrak selingkuhan suami dengan minuman © Diadona

Bila kebanyakan orang akan mendatangi dan melabrak sang selingkuhan secara langsung, berbeda dengan wanita ini yang memilih melabrak pelakor dengan menggunakan jasa layanan ojol.

Aksi unik sang wanita ini diunggah oleh akun Instagram @lambe_ojol. Unggahan itu menunjukkan seorang wanita yang memesan minuman secara online untuk dikirimkan pada wanita selingkuhan sang suami.

Bukan cuma minuman biasa lho, wanita ini meminta sang driver menuliskan kata-kata yang sudah ia siapkan pada minuman yang dipesannya. Tentunya, ia menuliskan kata-kata yang menohok dan pedas.

" JANGAN GANGGU SUAMI SAYA dan RUMAH TANGGA saya lg, PELAKOR!! dari istri SAH nya," tulis pesan dari wanita itu.

2 dari 2 halaman

Ragam Komentar Netizen

Unggahan viral istri labrak selingkuhan suami dengan minuman © Diadona

Sang driver ojol menjelaskan bahwa pelanggannya itu memesan sebuah kopi Americano dari salah satu kafe ternama. Lalu, ia meminta sang driver untuk menulis cacatan yang sudah ia berikan pada gelas kopi yang dipesannya.

Sontak, unggahan ini jadi viral dan mendapat respon yang beragam dari warganet. Mulai dari memuji aksi sang pelanggan sampai menebak-nebak arti dari kopi yang diberikan.

" Savage!!!!" tulis akun @qucus.id.

" Amerikano pait cuyy," komentar akun @ampaskopi96.

" Seharusnya ngirim ke suaminya juga ya," tulis akun @erdybagger7.

Memang, lain daripada yang lain ya caranya. Kamu setuju juga nggak?

Beri Komentar