Viral Anak Durhaka Dikutuk Ibunya, Kepala Berubah Jadi Kambing dan Berkaki Sapi! Begini Faktanya

Reporter : Kurnia
Jumat, 16 Desember 2022 11:33
Viral Anak Durhaka Dikutuk Ibunya, Kepala Berubah Jadi Kambing dan Berkaki Sapi! Begini Faktanya
pria itu diketahui sudah berumur 20 tahunan

Baru-baru ini jagat maya kembali dihebohkan dengan video penampakan seorang pria yang berwujud seperti kambing dan berkaki sapi. Menurut keterangan, pria tersebut merupakan anak durhaka yang dikutuk oleh ibunya sendiri.

Video yang kemudian viral di sosial media itu diunggah oleh kanal YouTube NOER FADILA. Dalam video yang beredar, tampak seorang perempuan berhijab tengah berbicara dengan sosok pemuda menyerupai kambing.

1 dari 5 halaman

Pria yang tidak ditunjukkan secara jelas wajahnya itu tengah duduk selonjoran sembari menutupi tubuhnya dengan sarung bermotif kotak-kotak. Sekilas, wajah pria tersebut memang tampak berbulu. Berbeda dengan wajah manusia pada umumnya, kaki pria tersebut juga terlihat seperti kaki sapi.

" VIRAL..!! Anak durhaka ini hebohkan warga setelah kepalanya berubah lagi jadi se'ekor kambing," begitulah keterangan yang ditulis pada video viral tersebut.

Semakin meyakinkan netizen, dalam video tersebut pria yang diduga telah dikutuk jadi kambing itu tampak duduk berselebahan dengan daun singkong. Beberapa saat, perempuan berhijab yang juga menjadi host di kanal YouTube terebut memberikan nasehat agar semua orang bisa bersikap hormat kepada orang tua.  

2 dari 5 halaman

Viral Anak Durhaka Dikutuk Ibunya, Kepala Berubah Jadi Kambing dan Berkaki Sapi © Diadona

“ Ini benar-benar suatu pelajaran untuk kita semuanya. Benar-benar harus menjaga etika bicara, sikap," katanya yang dikutip pada Jumat, (16/12/2022).

Dalam potongan percakapan di video tersebut, pihak keluarga mengaku sudah mencari beragam pengobatan namun anak tersebut tak kunjung sembuh.

Kendati begitu, belum diketahui secara pasti di mana lokasi video tersebut diambil. Pun dengan keberadaan pria yang bentuknya menyerupai kambing itu hingga detik ini masih belum bisa dijelaskan secara pasti.

3 dari 5 halaman

Namun, beberapa sumber menyebut jika pria terkutuk yang menyerupai kambing dan sapi itu berusia sekitar 20 tahunan.  Namun video tersebut menyebar di berbagai sosial media termasuk Twitter.

Melihat unggahan tersebut, tak sedikit warganet yang tak percaya dan memberikan beragam komentar.

“ Channel YouTube pembodohan gini knp gak di report rame2 aja sih, nyampah bgt,” kata seorang netter yang merasa kelas.

“ Wah...itu Real dan asli video nya lhoooo.. Real dan asli bohongnya..” sambung yang lain.

4 dari 5 halaman

“ Kalo itu bener harusnya ada wawancara sama warga sekitar atau minimal wawancara kepala desa. tapi selama video berjalan gk ada satupun wawancara itu.. anehnya, cuma di chanel itu aja yg bikin video.. kalopun ada, itu video sumbernya dr chanel itu,” timpal yang lain.

Nah, kalau menurut Diazens sendiri gimana tuh soal kebenaran video dan kutukan tersebut?

Jangan lupa berikan komentar dan pendapatmu di sini, ya!

Beri Komentar