Capek Lari 5 KM, Cowok Kekar Ini Beli Motor Baru biar Bisa Balik Pulang

Reporter : Riza Umami
Jumat, 9 Desember 2022 08:17
Capek Lari 5 KM, Cowok Kekar Ini Beli Motor Baru biar Bisa Balik Pulang
Sultan mah bebas.

Ada-ada saja tingkah laku orang kebanyakan duit sekarang ini. Seorang cowok berbadan kekar berikut ini membuat sebuah video di akun media sosial miliknya.

Cowok kekar ini sempat menceritakan kalau awalnya ia pergi jogging dari rumahnya untuk membakar lemak. Sayangnya baru lari sekitar 5 kilometer, pria ini merasa sudah capek.

1 dari 4 halaman

Ia pun nampaknya terlalu capek dan malas untuk lari balik ke rumahnya. Alhasil, pria ini malah mampir ke sebuah dealer. Rupanya, dia membeli sepeda motor baru di sana.

2 dari 4 halaman

Cowok Capek Lari Beli Motor © Diadona

Sontak aksi cowok kekar ini pun bikin para netizen melongo dibuatnya. Bukannya jalan balik ke rumahnya atau mungkin cari tebengan pulang, ia malah beli motor baru.

Aksinya yang tak terduga ini pun langsung berhasil mencuri perhatian netizen dan viral dalam waktu sebentar. Videonya waktu capek jogging dan langsung beli motor ini pun beredar di media sosial.

3 dari 4 halaman

Salah satu akun Instagram yang membagikan ulang videonya adalah @suarasemangat. Unggahan itu pun mendapatkan sorotan dari sejumlah netizen. Berikut ini beberapa komentar yang mereka sampaikan.

      View this post on Instagram

A post shared by SUARA SEMANGAT (@suarasemangat)

4 dari 4 halaman

@kangmulyadi_: Kalo larinya sehari 3 kali berarti beli motornya sehari 3 ya.

@didiindrasaputra: Alhamdulilah rezeki nya berlimpah, capek karena lari langsung beli motor.

Nampaknya cowok kekar ini memang niatnya pengin beli sepeda motor baru ya, cuma berkedok lagi jogging. Kalau pendapat Diazens gimana nih tentang video tersebut?

Beri Komentar