Vidi Aldiano Isyaratkan Sheila Dara Sedang Hamil, Banjir Ucapan Selamat dan Doa

Reporter : Kurnia
Jumat, 20 Januari 2023 12:42
Vidi Aldiano Isyaratkan Sheila Dara Sedang Hamil, Banjir Ucapan Selamat dan Doa
beneran hamil?

Vidi Aldiano melalui unggahan di fitur Instagram Story-nya mencuri perhatian fans setelah mengisyaratkan bahwa sang istri, Sheila Dara tengah hamil.

Dalam unggahan yang sama, Vidi mengatakan bahwa dirinya tengah berantuasias untuk menyabut new member dalam rumah tangganya.

1 dari 5 halaman

Unggahan itu Vidi bagikan pada Kamis, (19/1) malam dan langsung menuai beragam perhatia dari netizen.

" Di tengah-tengah kerja, dapat kabar yang mengejutkan. Doa netizen terkabul? Alhamdulillah ya Allah. 2023 kayaknya bakal wow," tulis Vidi Aldiano yang dikutip pada Jumat, (20/1/2023).

Tak sampai di situ, di unggahan berikutnya, Vidi Aladiano seolah menyinggun soal anggota baru yan diduga adalah calon anaknya bersama Sheila Dara.

2 dari 5 halaman

Sheila Dara Hamil © Diadona

Lebih lanjut lagi, Vidi Aldiano juga memohon doa netizen. Di postingan kali ini, dia mengunggah foto mainan bati berbentuk ‘bebek’ yang juga diberikan keterangan penuh isyarat.

" Kelar kerja, lanjut belanja dulu karena mau menyambut new member. Doain guys," lanjut Vidi Aldiano.

Semakin membuat warganet turut berbahagia, Vidi Aldiano kembali mengunggah  video di fitur yang sama untuk mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang sudah memberikan selamat untuknya.

3 dari 5 halaman

Sheila Dara Hamil © Diadona

" Nggak nyangka jadi rame begini. Aku cuma mau bilang makasih buat temen-temen yang sudah ngucapin selamat," kata Vidi setelah dibanjiri doa dan ucapan selamat dari warganet di kolom pesan pribadi.

Kendati begitu, Vidi Aldiano tidak terlihat terang-terangan menyinggung perihal kehamilan Sheila Dara Aisha tersebut.

" Yang sudah doain juga, yang DM gue juga sudah banyak banget. Aku sangat antusias menyambut new member. Doain dan terima kasih. I love you guys," tandasnya.

4 dari 5 halaman

Selamat ya, Vidi dan Dara. Meskipun diketahui hingga detik baik Sheila Dara Aisha maupun Vidi Aldiano belum memberikan keterangan secara resmi soal kehamilan bintang film Nokta Merah dan Perkawinan tersebut.

Beri Komentar