Kendall Jenner Tertangkap Sedang Kencan, Pacar Baru nih?

Reporter : Wicha Mashita
Kamis, 20 Agustus 2020 08:42
Kendall Jenner Tertangkap Sedang Kencan, Pacar Baru nih?
Apa ini sosok pacar baru Kendall Jenner?

Kehidupan keluarga Kardashian - Jenner memang selalu berhasil menarik perhatian publik. Apalagi soal hubungan asmara Kendall Jenner yang cenderung lebih tertutup dibanding saudara-saudaranya. Kendall memilih menyembunyikan kehidupan privasinya dari publik termasuk soal hubungan asmaranya.

Namun, sebagaimana Kendall menutupinya, kamera paparazi sering berhasil menangkap momen kedekatannya dengan beberapa pria. Meski begitu, Kendall tetap betah bungkam soal rumor kedekatan hubungannya dengan beberapa pria tersebut.

1 dari 3 halaman

Kencan di Pet Shop

Belakangan ini, mengutip dari Kapanlagi (20/8), Kendall Jenner digosipkan memiliki hubungan dekat dengan atlet basket NBA, Devin Booker. Hal ini dikarenakan momen Kendall dan Devin berhasil ditangkap oleh kamera paparazi pada Senin (17/8).

Mengutip dari People, Kendall Jenner dan Devin Booker tampak sedang kencan di pet shop yang letaknya di kawasan Los Angeles. Mereka juga mengajak anjing peliharaan Devin.

2 dari 3 halaman

Kendall Jenner Tertangkap Sedang Kencan © Diadona

Tampak Kendall memakai setelan crop top dan hot pants putih lengkap dengan masker sedang berjalan bersama Devin. Atlet NBA berusia 23 tahun itu terlihat memakai hoodie dan celana pendek sambil membawa anjingnya.

Keduanya yang menerapkan protokol kesehatan Cocid-19 itu tampak keluar dari pet shop bersama anjing Devin. Kendall pun menyadari kamera dan berusaha tidak peduli. Keduanya pun bergegas ke mobil yang ada di parkiran.

3 dari 3 halaman

Dinner di Restoran Terkenal Nobu

Nggak hanya itu saja guys, sehari sebelumnya, Kendall juga tertangkap kamera sedang dinner bareng Devin Booker. Mereka memilih restoran terkenal Nobu yang ada di daerah Malibu untuk jadi tempat dinner-nya.

Nggak hanya berdua, Kylie Jenner juga dikabarkan ikut serta di acara makan malam tersebut. Apa ini acara makan malam bersama keluarga? Entahlah, karena Kendall sendiri belum memberikan penjelasan apapun.

Apapun itu, semoga yang terbaik dan ikut bahagia buat Kendall maupun Devin ya.

Beri Komentar