Beredar Video Mantan Pacar Dinda Hauw yang Sebenarnya, Rizky Billar Dituding Salah Viral!

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Selasa, 18 Agustus 2020 16:15
Beredar Video Mantan Pacar Dinda Hauw yang Sebenarnya, Rizky Billar Dituding Salah Viral!
Mantan pacar Dinda Hauw sebut Rizky Billar numpang tenar.

Perbincangan mengenai hubungan Rizky Billar dan Dinda Hauw memang sudah nggak sebanyak sebelumnya. Kini netizen seolah lebih tertarik untuk membahas kedekatan Billar dengan Lesti Kejora.

Namun rupanya, masih ada saja pihak-pihak yang mengungkit hubungan Billar dan Dinda. Belakangan ini, bermunculan video yang menunjukkan mantan pacar Dinda Hauw yang sebenarnya.

1 dari 3 halaman

Jarang tersorot, mantan pacar Dinda Hauw yang diketahui bernama Renald Ramadhan ini rupanya tengah disindir oleh teman-temannya. Dalam video tersebut, teman-teman Renald berujar bahwa Renald yang seharusnya viral karena merupakan mantan yang ditinggal menikah oleh Dinda Hauw.

Mereka pun menyebut bahwa Billar hanya numpang tenar lewat pernikahan Dinda Hauw dan Rey Mbayang. Bahkan teman-teman pesinetron tersebut, terang-terangan menyebut Billar salah viral!

2 dari 3 halaman

Rizky Billar dalam tayangan Intens Investigasi © Diadona

Mengetahui hal tersebut, Billar pun memberikan respon. Dalam tayangan Intens Investigasi, Billar mengaku tak menduga hal ini bisa terjadi.

" Ini sesuatu yang nggak gua sangka ya, 2020 ini kayak berkah tersendiri bagi gua. Ini alhamdulillah menjadi ladang rejeki juga buat gua, buat Rey, buat Lesti juga," ungkapnya.

3 dari 3 halaman
Beri Komentar