Video Pribadi Tersebar, Gisella Anastasia Berikan Pesan untuk Pelaku Penyebarnya

Reporter : Firstyo M.D.
Jumat, 26 Maret 2021 21:09
Video Pribadi Tersebar, Gisella Anastasia Berikan Pesan untuk Pelaku Penyebarnya
Gisel mengaku tak marah sedikitpun pada pelaku penyebaran video syur.

Berita penyebaran video syur yang melibatkan Gisella Anastasia dan Michael Yukinobu sempat membuat gempar jagat hiburan di tahun 2020 lalu. Kasus itu pun sampai hari ini masih terus diselidiki dengan Gisel dan Michael sebagai tersangka.

Harus menjalani ujian seberat itu, Gisel rupanya sama sekali tak menyimpan amarah pada penyebar videonya. Ia justru lebih menyalahkan diri sendiri atas peristiwa yang menimpanya tersebut.

"Kalau pun ada yang aku pengen marah itu sebenernya cuma diri sendiri karena it was me yang memang memutuskan untuk berlaku bloon," ungkap Gisel dalam obrolan di kanal YouTube Daniel Mananta Network.

"Malah nggak pernah kepikiran sama sekali untuk marah sama penyebarnya. Nggak kepikiran sama sekali juga untuk marah sama siapa pun," imbuhnya.

1 dari 2 halaman

Dapat Karunia yang Besar

Butuh waktu yang tak sebentar untuk kemudian Gisel bisa memaafkan dirinya sendiri. Ia mengaku telah banyak mendapatkan berkat dari Tuhan yang jadi pengingat bagi dirinya untuk lekas berdamai dengan hal tersebut.

" Aku cuma inget kalau Tuhan itu sudah memaafkan dengan kasih karunia yang begitu besar. It was finished," tutur Gisel.

" Aku harus stop menyalahkan diri sendiri. Yaudah, harus memaafkan karena dengan tidak memaafkan bakal jadi nggak bisa ke mana-mana, jadi stuck," ujar Gisel melanjutkan.

2 dari 2 halaman

Doakan Pelaku

Tak menyimpan amarah sedikitpun pada pelaku penyebaran, Gisel justru mendoakan hal-hal baik padanya.

" Elu berarti mendoakan berkat untuk orang yang menyebarkan video tersebut?" tanya Daniel.

" Iya, siapa pun yang beride, iya. Siapa pun itu yang ada di balik semuanya ini, nggak papa kok. I forgive you, it's okay," jawab Gisel.

" I bless you untuk kehidupan kamu atau kalian bisa tetap baik, bisa tetap menjadi berkat, bisa menemukan kedamaian yang aku temukan bersama Tuhan," pungkasnya.

Beri Komentar