Sempat Menyangkal, Ini Alasan Gisel Akhirnya Akui Dirinya Pemeran Video Syur

Reporter : Hevy Zil Umami
Rabu, 24 Maret 2021 00:50
Sempat Menyangkal, Ini Alasan Gisel Akhirnya Akui Dirinya Pemeran Video Syur
Berbulan-bulan kasus video 19 detik mencuat, nyatanya pemberitaan Gisella Anastasia terkait aktor dalam video syur tersebut masih sangat menjadi sorotan.

Gisel mengaku bahwa sebelum mengakui bahwa pemeran utama wanita dalam video tersebut adalah dirinya, ia ingin menyangkalnya dan berbohong.

"Kepikiran (berbohong) pasti ada lewat kepikiran. Kalau pun waktu itu bukan dari kepala aku, tapi sempet ada masukan juga dari temen-temen, orang-orang. Maksudnya baik, maksudnya sayang sama aku yang mengkhawatirkan masa depan aku, Gempi," ucap Gisella Anastasia, dikutip dari kanal YouTube Daniel Mananta, Selasa (23/3/2021).

1 dari 3 halaman

Gisella Anastasia © Diadona

Mantan istri Gading Marten itu mengaku awalnya merasa sedih dan takut mengakui semuanya. Namun, Gisel merasa lebih takut mengecewakan Tuhan jika berbohong dengan mengatakan wanita di video itu bukan dirinya.

" Gimana mungkin aku berbohong, gimana mungkin aku pas ditanya itu aku, trus jawab bukan, bagaimana mungkin? Aku hanya membayangkan ketika orang bertanya dan aku jawab bukan, itukan Tuhan aku juga denger gitu. Dan yang pasti Dia akan sangat kecewa kalau aku memutuskan untuk ambil gampangnya, ambil amannya," ucap
Gisella Anastasia.

2 dari 3 halaman

Gisella Anastasia © Diadona

Gisel juga mengatakan bahwa ketika dia mengakuinya dia hanya tunduk kepada Tuhan dan akan menghadapi semua risiko yang harus dia tanggung.

" Udahlah apapun risikonya di depan yang penting aku berjalan sesuai kebenaran, yang Tuhan minta. Jadi ya untuk segala risikonya aku minta Tuhan juga yang menuntunnya," imbuh Gisella Anastasia.

3 dari 3 halaman

Lebih lanjut Gisel juga mengatakan bahwa dirinya merasa sangat bersyukur diberikan cobaan seperti ini ketika telah mengalami dilahirkan kembali dan memutuskan untuk hidup di jalan Tuhan. " Tapi ya balik lagi untungnya sebelum musim ini itu udah diperlengkapi, udah dipersenjatakan sama pengetahuan tentang Tuhan sebelumnya. Ada temen-temen yang menguatkan, berdoa bersama-sama, kita nangis sama-sama waktu itu, bener-bener berserah sama Tuhan," ucap Gisella Anastasia.

Beri Komentar