Begini Reaksi Gisella Anastasia Saat Pertama Kali Tahu Video Syurnya Tersebar

Reporter : Yoyok
Jumat, 12 Maret 2021 14:38
Begini Reaksi Gisella Anastasia Saat Pertama Kali Tahu Video Syurnya Tersebar
Tentunya itu adalah pukulan yang sangat telak bagi Gisel

Di akhir tahun 2020 kemarin, kita semua dikejutkan dengan video syur yang diduga mirip penyanyi Gisella Anastasia. Namun, setelah dilakukan penyelidikan, akhirnya terungkap bahwa perempuan yang ada di video tersebut beneran Gisel.

Semua orang pun heboh atas fakta yang terungkap ini. Tidak sedikit netizen yang menghujat ibu satu anak ini.

Lama bungkam, akhirnya Gisel cerita bagaimana reaksinya ketika video syurnya tersebar di internet.

1 dari 5 halaman

Bareng Boy William

Hal ini akhirnya Gisel ungkapkan di channel Youtube milik Boy William. Dalam video tersebut, Gisel cerita tentang reaksinya saat pertama kali mengetahui video syurnya tersebar.

Boy William dan Gisella Anastasia © Diadona

2 dari 5 halaman

Tahu Saat Liburan

Walaupun dihantam hujatan dari berbagai arah karena kasus ini, Gisel masih bersyukur karena banyak yang mendukungnya, termasuk keluarga Gading Marten maupun Wijin.

Ketika pertama kali mengetahui video di masa lalunya tersebut tersebar, Gisel pun langsung nangis.

" Waktu itu lagi liburan ya, yang sama temen-temen. Pokoknya pertama kali aku denger beritanya, i was sad. Terus yang pertama adalah ketakutan, bingung mau ngapain, terus nangis," ucap Gisel.

3 dari 5 halaman

Mama Tidak Marah

Ibu dari Gisel tidak menghakimi sang anak ketika tahu video tersebut terungkap. Malahan, sang mama menguatkan sang anak dalam menghadapi cobaan ini.

" Waktu aku mau cerita ke mama aku berdoa dulu. Karena kan kalau pake kekuatan sendiri pasti takut ya, kita gak tahu responnya gimana," ujar Gisel.

" Amazingly, dia gak marah. Malah dia nanya aku gimana, aku gak apa-apa melewati ini semua, gitu. Kayak malah ngasih kekuatan, gak menghakimi anaknya," lanjutnya.

4 dari 5 halaman

Takut

Kasus video syur ini pun sedang berjalan, dan Gisel tentunya merasa takut akan hal ini.

" Kalau sebagai manusia, pastinya takut. Dalam kondisi sekarang kan, semuanya serba gak pasti, aku gak tahu nasibku kedepannya gimana. Gak tahu bakalan menghadapi apa," aku Gisel.

Beri Komentar