Video Gading Marten Dugem dengan Cewek Kembali Beredar di Internet Pasca Gisel Jadi Tersangka

Reporter : Audila Rima Ndani
Selasa, 5 Januari 2021 15:57
Video Gading Marten Dugem dengan Cewek Kembali Beredar di Internet Pasca Gisel Jadi Tersangka
Netizen kembali membahas video Gading Marten yang ramai dibicarakan di tahun 2018.

Kasus video panas yang menimpa Gisella Anastasia tentu akan menyeret nama Gading Marten yang dikenal sebagai mantan suami Gisel. Sejak awal tersebarnya video tersebut, Gading terlihat memberi dukungan pada Gisel.

Masyarakat kemudian menjadi semakin heboh setelah Gisel ditetapkan sebagai tersangka dan mengakui bahwa wanita dalam video berdurasi 19 detik itu adalah dirinya. Bahkan tersebar kabar bahwa video itu diambil pada tahun 2017 di mana Gisel masih berstatus sebagai istri Gading.

1 dari 3 halaman

Netizen beri dukungan pada Gading

Setelah hal tersebut terungkap, netizen banyak yang memberikan dukungan pada Gading. Mereka menganggap bahwa Gading telah dicurangi oleh Gisel selama ini. Bahkan hal itu menjadi sebuah perdebatan di Twitter.

Netizen © Diadona

2 dari 3 halaman

Video Gading Marten

Netizen kemudian mengungkit lagi soal video dugem Gading Marten yang sempat beredar di tahun 2018. Saat itu banyak masyarakat yang heboh karena keberadaan video tersebut. Salah satu netizen ini bahkan berpendapat bahwa Gisel dan Gading sama saja.

Netizen © Diadona

3 dari 3 halaman

Netizen kembali mengunggah video Gading Marten

Selanjutnya salah satu netizen dengan nama akun @lumbaterbang kembali mengunggah video Gading Marten yang ramai dibicarakan di tahun 2018. Dalam video itu, terlihat Gading sedang menikmati waktunya bersama dengan beberapa perempuan.

Gimana menurut kamu?

Beri Komentar