Saking Mewahnya, Rumah Ruben Onsu Punya Toilet Rahasia dalam Lemarinya

Reporter : Yayuk Harini
Kamis, 21 Mei 2020 22:44
Saking Mewahnya, Rumah Ruben Onsu Punya Toilet Rahasia dalam Lemarinya
Ruben Onsu punya toilet rahasia di dalam lemarinya. Ini kali ya yang dimaksud 'holang kaya mah beda', mewahnya gak abal-abal.

Baru-baru ini tengah ramai dikabarkan bahwa keluarga Ruben Onsu sudah pindahan ke rumah yang lebih luas dan mewah. Presenter kondang yang biasa membawakan acara Brownies di salah satu stasiun TV swasta tersebut telah meninggalkan apartemen tempat kediaman sebelumnya.

Acara pindah rumah di tengah pandemi ini sempat mendapatkan perhatian dari beberapa pihak. Namun, Ruben Onsu memberikan statement bahwa kepindahannya ini tak serta merta karena telah dipersiapkan jauh-jauh hari sebelum menyebarnya wabah covid-19.

 

1 dari 3 halaman

Kedatangan Ayu Ting Ting

Ruben Onsu dan Ayu Ting Ting © Diadona

Banyak keluarga dan sahabat yang mengucapkan selamat dan mendatangi kediaman baru keluarga Ruben Onsu seperti Nikita Mirzani. Baru-baru ini juga turut datang, penyanyi sekaligus teman presenternya yaitu Ayu Ting Ting bersama Ayah Rozak.

Dalam video yang telah diunggah dalam kanal YouTube The Onsu Family, nampak Ayu Ting Ting yang terkagum-kagum dengan kemewahan serta luasnya lahan rumah Ruben Onsu.
" Orang kaya ya bor, lu jadi orang kaya bor. Ini adem di sini..." ucap Ayu Ting Ting sambil melihat isi ruangan dan hiasan dinding.

2 dari 3 halaman

Kamar Mandi di Dalam Lemari

Ruben Onsu dan Ayu Ting Ting © Diadona

Ruben Onsu juga menunjukkan beberapa kamar serta ruangan tempat ia tidur. Tak tanggung-tanggung, selain nampak barang mewah miliknya dan Sarwendah, Ruben Onsu ternyata punya toilet rahasia dalam lemari.

3 dari 3 halaman

Lemari Isi Toilet Ruben Onsu © Diadona

Hal ini dituturkan oleh Cici Thalia, anak perempuan Ruben Onsu.
" Ini toilet" ucap Thalia sambil menunjukkan wujud lemari. Dengan dibantu Koh Betran, Thalia membukakan lemari tersebut dan nampaklah lorong toilet dengan sisi kanan dipenuhi barang koleksi seperti sendal dan sepatu yang didominasi milik Sarwendah.

Wah, seru ya kalau ada toilet rahasia di dalam lemari. Bagaimana menurut kalian?

 

Beri Komentar