Vicky Prasetyo Mengaku Sudah Menyiapkan Tanggal Cantik untuk Menikahi Jenita Janet

Reporter : Novi Hardita Larasati
Jumat, 8 Mei 2020 09:10
Vicky Prasetyo Mengaku Sudah Menyiapkan Tanggal Cantik untuk Menikahi Jenita Janet
Belum lama dekat, Vicky Prasetyo dan Jenita Janet sudah ngomongin nikah aja nih.

Vicky Prasetyo saat ini memang mengakui sedang dekat dengan beberapa nama perempuan setelah dirinya cerai dari mantan itrinya, Angel Lelga.

Menariknya tak hanya satu nama perempuan saja yang sedang di dekati oleh Vicky, sebab perempuan yang di gosipkan itu ialah Shinta Bachir, Jenita Janet, dan Perempuan asal India.

Namun, Vicky pun akhirnya memilih Jenita Janet. Hal itu diungkapnya dalam program Brownis, yang tayang pada Kamis (7/5/) kemarin.

1 dari 2 halaman

Vicky Prasetyo dan Jenita Janet di Acara Brownis © Diadona

Vicky tak memungkiri ingin segera melepas masa dudanya. Bahkan, ia sudah mempersiapkan tanggal cantik untuk pernikahan, bila memang berjodoh dengan Jenita Janet.

“ Kalau jodoh, tahun ini mau nikah tanggal berapa? Kalau aku di 10/10/2020,” kata Vicky kepada Jenita Janet

Mantan suami Angel Lelga ini pun seolah ingin menunjukkan keseriusannya dengan Jenita, bahkan ia mengukapkan kalau tangannya yang diiris, darah yang keluar bertulikan Jenita Janet.

“ Serius nih, kalau darah diiris, darah yang keluar bertuliskan Jenita Janet. Jatuhnya bukan tik tik tik tapi net net net,” katanya sambil tertawa.

2 dari 2 halaman

Mendengar pernyataan Vicky, Janet terlihat heran. Meski tak menampik kalau dirinya menyukai tanggal 10, Jenita Janet tak mau memberikan harapan palsu kepada Vicky.

“ Kamu kok tahu aku suka angka 10? Tapi aku enggak tahu jodoh aku sama siapa,” ucap Janet dalam kesempatan yang sama.

Janet mengaku belum mau buru-buru memutuskan untuk kembali melepas kesendiriannya.

“ Aku kan baru selesai sidang cerai. Aku enggak bisa buru-buru. Anggaplah aku paksain, ada embel-embel ‘pelarian’. Sabar ikutin aja, lagipula luka aku belum sembuh,” tutur Janet.

Wah, gimana nih guys menurutmu? Apa mereka benar-benar akan melangungkan pernikahan, atau hanya settingan belaka? Kita tunggu saja ya kabar baik dari Vicky dan Jenita.

Beri Komentar