Vicky Prasetyo Ingin Minta Maaf Sampai Dobrak Pintu, Zaskia Gotik Tetap Gak Mau Ketemu

Reporter : Audila Rima Ndani
Selasa, 28 April 2020 13:37
Vicky Prasetyo Ingin Minta Maaf Sampai Dobrak Pintu, Zaskia Gotik Tetap Gak Mau Ketemu
Vicky Prasetyo masih menyimpan perasaan bersalah pada Zaskia Gotik.

Seperti yang kita ketahui, Zaskia Gotik pernah menjalin hubungan asmara dengan Vicky Prasetyo. Keduanya bahkan sempat bertunangan dan hampir menikah.

Hal yang sudah menjadi masa lalu itu ternyata masih meninggalkan perasaan mengganjal pada diri Vicky. Dalam video yang diunggah channel Youtube Klik Asik, Vicky mengaku merasa sangat bersalah pada Zaskia Gotik dan ingin meminta maaf.

1 dari 4 halaman

Vicky masih merasa bersalah

Vicky Prasetyo dan Zaskia GotikVicky Prasetyo dan Zaskia Gotik © Merdeka.com

Pertunangan Vicky dan Zaskia diketahui putus dalam waktu singkat karena kesalahan yang dilakukan oleh Vicky. Seiring berjalannya waktu, keduanya nggak pernah bertemu lagi bahkan memilih untuk nggak saling tatap muka meski berada dalam satu acara.

Saat diterawang tetang isi hatinya, Vicky diduga masih punya perasaan bersalah pada Zaskia Gotik. Hal itu pun dibenarkan oleh Vicky dan sudah sejak lama dia ingin meminta maaf pada Zaskia.

" Gua tuh emang selalu mau minta maaf nya sama dia (Zaskia)," ungkap Vicky.

2 dari 4 halaman

Ingin bertemu Zaskia

Vicky PrasetyoVicky Prasetyo © Youtube / Klik Asik

Pada sebuah acara di salah satu stasiun tv itu, Vicky berusaha mendatangi Zaskia. Tapi Uya Kuya segera menahan Vicky karena khawatir hal itu justru akan menyebabkan suasana jadi nggak baik.

" Ini justru momen di mana gua harus bisa mengutarakannya. Gua pokoknya mau cari," kata Vicky tetap bersikeras.

3 dari 4 halaman

Respon Zaskia Gotik

Zaskia GotikZaskia Gotik © Youtube / Klik Asik

Uya Kuya segera mendatangi Zaskia dan memberitahukan keinginan Vicky untuk bertemu dengannya.

" Bahaya banget sini. Vicky mau minta maaf sama lu di sini, gua tahu lu gak akan mau ketemu Vicky. Lu udah maafin Vicky belum?," tanya Uya Kuya.

Meski sempat terlihat bingung, Zaskia pun memberikan respon atas niat Vicky tersebut. Ternyata pemilik goyang itik itu sudah memaafkan Vicky tapi nggak mau bertemu pria itu.

" Gua udah maafin dia. Jadi gua gak perlu ketemu dia, biarin aja. Ya udah kalau dia ke sini gua yang keluar," kata Zaskia.

4 dari 4 halaman

Vicky mendobrak pintu

Vicky PrasetyoVicky Prasetyo © Youtube / Klik Asik

Nggak lama, Vicky akhirnya sampai di ruang riang Zaskia. Setelah itu Vicky justru mendobrak pintu ruang rias Zaskia sampai rusak. Namun sayangnya Zaskia sudah pergi dari tempat itu.

" Zaskia kenapa elu takut? Gua mau ketemu elu baik-baik," teriak Vicky emosi.

Meski nggak sampai bertemu, tapi Zaskia sudah mengatakan bahwa dia telah memaafkan Vicky. Semoga mereka bisa kembali berteman dan nggak bermusuhan.

Beri Komentar