Belum Mau Bongkar Identitas, Ini Pria yang Disebut Sebagai Calon Suami Ayu Ting Ting

Reporter : Audila Rima Ndani
Rabu, 7 Oktober 2020 10:33
Belum Mau Bongkar Identitas, Ini Pria yang Disebut Sebagai Calon Suami Ayu Ting Ting
Ibu Ayu Ting Ting ungkap bahwa anaknya sudah punya calon suami.

Ayu Ting Ting sering dikabarkan dekat dengan beberapa pria. Sebelumnya dia pernah menikah dengan Enji Baskoro dan melahirkan seorang putri bernama Bilqis.

Setelah gagal dalam pernikahan pertamanya di tahun 2014, Ayu Ting Ting masih terlihat melajang hingga saat ini. Namun Ayu sering disebut-sebut dekat dengan beberapa artis pria mulai dari Ivan Gunawan hingga Didi Riyadi.

Baru-baru ini tersebar kabar bahwa Ayu akan segera menikah. Ternyata hal itu karena kemunculan seorang pria di foto ulang tahun ibu Ayu, Umi Kalsum, yang disebut-sebut sebagai calon suami Ayu.

1 dari 4 halaman

Pria dalam foto ulang tahun Umi Kalsum

Umi Kalsum © Diadona

Kabar ini mulai tersebar setelah Umi Kalsum mengunggah foto perayaan hari ulang tahunnya. Dalam foto itu terlihat Umi Kalsum berpose dengan Ayu dan adiknya Syifa.

Selain itu ada dua orang pria yang salah satunya diketahui sebagai pacar Syifa dalam foto tersebut. Netizen pun bertanya-tanya siapakah pria satu lagi yang bediri bersama Ayu?

2 dari 4 halaman

Minta didoakan

Ayu Ting Ting © Diadona

Dalam video yang diunggah di channel Youtube STARPRO Indonesia, Umi Kalsum ditanya soal identitas pria yang ada dalam foto itu. Setelah tertawa, Umi minta didoakan saja yang terbaik untuk anaknya.

" Ya doain aja lah yang terbaik ya," ungkap Umi.

3 dari 4 halaman

Calon Ayu Ting Ting?

Umi Kalsum © Diadona

Kemudian Umi juga ditanya apakah pria tersebut adalah calon suami dari Ayu. Ditanya begitu, Umi sepertinya juga mengharapkan hal yang sama.

" Itu calonnya teteh bu?"

" Insyaallah, Insyaallah," jawab Umi sambil tersenyum.

4 dari 4 halaman

Belum mau bongkar identitas

Umi Kalsum © Diadona

Saat diminta untuk mengenalkan pria tersebut, Umi memilih untuk nggak menjelaskan lebih jauh. Dia mengatakan bahwa nanti ada waktunya untuk mengenalkan pria itu.

" Ya nanti, nanti juga tahu," kata Umi.

" Sabar, biarkan pada penasaran," tambah Abdul Rozak, ayah Ayu Ting Ting.

Gimana menurut kamu?

Tonton selengkapnya di sini:

Beri Komentar