Rayakan Satu Tahun Pernikahan, Nora Alexandra Berikan Pesan Manis untuk Jerinx Suami Tercinta

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Selasa, 6 Oktober 2020 16:52
Rayakan Satu Tahun Pernikahan, Nora Alexandra Berikan Pesan Manis untuk Jerinx Suami Tercinta
So sweet banget.

Dalam beberapa waktu ini, Jerinx dan istrinya, Nora Alexandra, telah menjadi sorotan media. Ternyata, genap sudah satu tahun mereka sudah menikah, menjadi suami istri yang saling mencintai. Jerinx sendiri dikabarkan masih ditahan, sementara Nora masih dengan setia menunggu kebebasan sang suami.

1 dari 4 halaman

Luapkan Perasaan Campur Aduk

Nora baru-baru ini mengunggah foto dirinya dan suaminya saat menikah, masih dengan baju adat Bali. Keduanya begitu tampil menawan. Dalam captionnya tersebut, Nora Alexandra mengungkapkan bahwa perasaannya sekarang begitu campur aduk.

      View this post on Instagram    

Suamiku @jrxsid , tak terasa hari ini genap setahun sudah kita menikah namun dirimu masih ditahan tanpa alasan. Luapan sedih, gundah, rindu, bangga, geram dan amarah ini seolah berlomba menjadi kendali di jiwa Nora. Mama sangat merindukan Papa... Meski kembali melihatmu diborgol, meski tak bisa lagi semobil denganmu, tak bisa lagi memelukmu, tak bisa lagi saling menatap rindu, Nora percaya ini semua hanyalah sementara, dan siapapun yg ingin memisahkan kita serta menghancurkan pernikahan kita akan MENERIMA KARMANYA. Leluhur Bali tidak buta. Karma akan tiba.

A post shared by MADAM VLAMINORA (@ncdpapl) on

"Suamiku @jrxsid , tak terasa hari ini genap setahun sudah kita menikah namun dirimu masih ditahan tanpa alasan. Luapan sedih, gundah, rindu, bangga, geram dan amarah ini seolah berlomba menjadi kendali di jiwa Nora."

2 dari 4 halaman

Rindu Sang Suami

Berpisah, tak bisa memandang satu sama lain secara langsung, tentu saja sepasang kekasih akan saling merindu. Begitu pula dengan Nora Alexandra yang harus berpisah dengan Jerinx. Meski demikian, Nora Alexandra yakin hal ini hanya sementara saja.

" Mama sangat merindukan Papa," tulisnya. " Meski kembali melihatmu diborgol, meski tak bisa lagi semobil denganmu, tak bisa lagi memelukmu, tak bisa lagi saling menatap rindu, Nora percaya ini semua hanyalah sementara, dan siapapun yg ingin memisahkan kita serta menghancurkan pernikahan kita akan MENERIMA KARMANYA.

3 dari 4 halaman

Netizen Beri Semangat

Mendengar suara Nora Alexandra dari sosial media ini, netizen pun memberikan dukungan kepada wanita cantik tersebut.

" Stay strong ka nora cantik," tulis @nayyynauraa.

" Semangat nora semoga jrx segera bebas," tulis @wumeimei65.

" SEMANGAT!" tulis @pendukungliverpool.

 

Beri Komentar