Anrez Putra Blak-Blakan Ngaku Naksir Tiara Tapi Nggak Direspon, Bertepuk Sebelah Tangan nih?

Reporter : Arif Mashudi
Selasa, 6 Oktober 2020 15:31
Anrez Putra Blak-Blakan Ngaku Naksir Tiara Tapi Nggak Direspon, Bertepuk Sebelah Tangan nih?
Bertepuk sebelah tangan itu sakit loh ya, beneran. Hahaha.

Belakangan ini muncul muncul kabar jika tunner up Indonesian Idol, Tiara Andini, dan Anrez Putra ada isu kedekatan personal. Bahkan Anrez blak-blakan jika dirinya memang naksir kepada Tiara. Nahloh?

Lalu sejauh mana sih hubungan mereka berdua tersebut, benarkah bertepuk sebelah tangan?

1 dari 4 halaman

Tiara Andiri, penyanyi jebolan Indonesia Idol asal Jember ini memang mempunyai pesonanya sendiri. Tak heran bila dirinya mempunyai banyak sekali penggemar. Bahkan dari kalangan selebriti pun juga ada uang naksir loh.

Ya, yang blak-blakan naksir dan ngidolain Tiara adalah Anrez Putra. Pemeran Gio di sinetron Putri Untuk Pangeran ini berkali-kali menunjukkan rasa sukanya kepada Tiara Andini.

Tiara Andini dan Anrez Putra © Diadona

2 dari 4 halaman

" Ya karena gue udah ngefans banget sama Tiara dari jaman dia di Idol," tutur bintang sinetron 23 tahun itu.

Namun, di sisi lain Tiara hanya menganggap Anrez sebagai temannya saja.

" Dia baik banget. Terus dia tuh temen sepergilaanku gitu loh," tutur Tiara seperti yang dikutip dari kanal youtube STARPRO Indonesia.

3 dari 4 halaman

Tetapi, usaha yang dilakukan oleh Anrez untuk mendekati Tiara juga sudah banyak kok. Salah satunya adalah memberi hadiah spesial di momen ulang tahun Tiara yang ke 19 di bulan September kemarin.

Hmmm, apakah iya akan bertepuk sebelah tangan atau akan diterima dengan tangan terbuka? Kita tunggu saja ya kelanjutannya, hehehe.

Beri Komentar