Venna Melinda Cabut Gugat Cerai ke Ferry Irawan, Sebut Bakal Siapkan Strategi Lain

Reporter : Jossi Andriani Taswir
Jumat, 3 Maret 2023 10:17
Venna Melinda Cabut Gugat Cerai ke Ferry Irawan, Sebut Bakal Siapkan Strategi Lain
Venna Melinda bakal mengajukan gugatan rekonveksi

Venna Melinda, ibu Verrel Bramasta memilih mencabut gugatan cerai terhadap suaminya Fery Irawan. Ia Langsung sajb amerencanakan strategi lain untuk menghadapi gugatain cerai yang ternyata sudah dilayangkan Fery terlebih dahulu

Venna dan Ferry diketahui sudah mengajukan gugatan cerai di tanggal yang sama yaitu Selasa (07/02) lalu.

1 dari 3 halaman

Venna Melinda Mencabut Gugatan Cerai

Potret Verrell Bramasta dan Athalla Naufal Temani Venna Melinda yang Jadi Korban KDRT © Diadona


Usut punya usut, ternyata gugatan cerai dari Ferry Irawan yang lebih dulu masuk ke Pengadilan Agama Jakarta Selaytan dibandingkan dengan gugatan Venna.

Venna lantas mengambil langkah untuk mengalah dan memilih untuk mencabut gugatan cerai terhadap Fery. Ia akhirnya mencari cara lain untuk mengajukan gugatan rekonveksi pada saat sidang perceraian dilaksanakan.

2 dari 3 halaman

Gugatan Rekonveksi

Gugatan Rekonveksi
" Iya (keinginan Venna), jadi terkait gugatan kita yang dicabut. Jadi kita akan masukan di gugatan rekonvensi," ujar Noor Akhmad Riyadhi pengacara Venna Melinda dikutip dari Detik Hot pada Kamis (02/03)

Sebenarnya Venna sudah menyiapkan gugatan rekonveksi yang akan membahas KDRT bila memang mediasi dengan Ferry Irawan gagal.

3 dari 3 halaman

Ferry Irawan Tak Membahas Soal KDRT dalam Gugatan Cerai

Belum Resmi Menikah, Ferry Irawan Berikan Semua Honornya pada Venna Melinda hingga Buat Athalla Nauf © Diadona


Ferry Irawan ternhyata tak membahas soal KDRT dalam gugatan cerainya. Hal ini membuat Venna Melinda terus berusaha untuk memperjuangkan haknya.

" Betul, kita juga setuju sih, intinya Mbak Venna nggak keberatan atas gugatan tersebut, cuma keberatannya kok nggak ada masalah KDRT, sedangkan itu isu yang berkembang dan fakta yang terjadi di Polda Jatim," kata Noor menjelaskan soal kelanjutan rencana Venna.

" Nanti kita juga akan gugat masalah KDRT juga di gugatannya Pak Ferry. (Poin itu juga yang dijadikan dasar mengajukan gugatan balik)," tutupnya.

Beri Komentar