Mau Jadi Supir, Raffi Ahmad Sudah Siapkan Kamar Khusus Untuk Bunda Dorce

Reporter : Anif Fathul Amin
Selasa, 9 Juni 2020 12:03
Mau Jadi Supir, Raffi Ahmad Sudah Siapkan Kamar Khusus Untuk Bunda Dorce
Bunda Dorce mau nggak ya?

Belakangan ini, publik dikejutkan dengan pernyataan Dorce Gamalama yang mengaku ingin menjadi sopir Raffi Ahmad. Setelah kehebohan yang terjadi di jagad maya itu, Dorce akhirnya berkunjung ke rumah Raffi di Green Andara Residence, Depok.

Dalam pertemuan itu, Raffi menyambut hangat artis yang dikenal dengan jargon 'Dorce Show Show Show' dalam sebuah acara talkshow itu. Bahkan tak disangka, ayah Rafathar Malik Ahmad itu mengaku sudah menyiapkan kamar khusus untuk Dorce yang mau jadi sopirnya.

Hal tersebut ada dalam video di saluran YouTube Rans Entertainment dengan tajuk 'Bunda Dorce ke Andara!! Raffi-Nagita Bingung Harus Ngomong Apa?? Serba Salah!!' yang tayang 9 Juni 2020. Raffi dan Nagita tak menyangka Dorce datang ke rumah mereka.

1 dari 2 halaman

" Hari ini kedatangan Bunda Dorce. Udah aku siapin kamar buat Bunda Dorce," kata Raffi Ahmad.

Bunda Dorce saat Dikasih Tahu Kamarnya oleh Raffi Ahmad © Diadona

Berkunjung ke rumah Raffi, Dorce pun terpukau dengan rumahnya yang luas. Kemudian, ia pun menanyakan mengenai kamarnya di rumah Raffi karena ia berniat akan bekerja di sana menjadi sopir.

Bunda Dorce saat Dikasih Tahu Kamarnya oleh Raffi Ahmad © Diadona

" Aku tuh kamarnya di mana?," tanya Dorce.

" Bunda mau di mana? Tinggal pilih," jawab Raffi Ahmad.

2 dari 2 halaman

Dorce nampaknya memang benar-benar serius dengan keinginannya menjadi sopir di rumah Raffi Ahmad. Sempat menyatakan keinginannya lewat sebuah video di media sosial, Dorce pun akhirnya bertemu dengan Raffi Ahmad. Dorce sempat mengaku bahwa dirinya butuh pekerjaan.

Bunda Dorce saat Dikasih Tahu Kamarnya oleh Raffi Ahmad © Diadona

Pada sebuah video di instagram, Dorce sempat mengatakan bahwa keinginannya bekerja dengan Raffi ada sejak bulan Ramadan lalu. Raffi dinilainya sebagai orang baik dan diyakini mampu mewujudkan keinginannya itu.

" Walaupun saya yang mau jadi supir Raffi, itu diri saya tanpa merugikan orang lain. Dari bulan suci Ramadan saya ingin ketemu Raffi. Gak tahu kapan, Raffi udah bilang Insya Allah," jelas Dorce.

 

Beri Komentar