Vanessa Khong Mantan Kekasih Indra Kenz Resmi Jadi Tersangka

Reporter : Yoyok
Senin, 11 April 2022 18:09
Vanessa Khong Mantan Kekasih Indra Kenz Resmi Jadi Tersangka
Hal ini tentu saja terkait dengan aliran dana yang ia terima dari Indra Kenz selama pacaran.

Walaupun sudah ditangkap, kasus yang menjerat selebgram Indra Kenz masih bergulir. Polisi pun menetapkan beberapa tersangka baru terkait kasus Indra Kenz ini.

Yang terbaru adalah mantan kekasih Indra Kenz, Vanessa Khong, telah resmi ditetapkan sebagai tersangka. Tidak cuma Vanessa, sang ayah, Rudianto pei, juga ditetapkan sebagai tersangka.

1 dari 5 halaman

Vanessa Khong dan sang ayah, Rudianto Pei, ditetapkan sebagai tersangka karena menerima aliran dana dari Indra Kenz. Vanessa dan sang ayah pun sempat mendapatkan tuduhan bahwa mereka menyembunyikan uang Indra Kenz.

Vanessa pun juga menegaskan bahwa dirinya memiliki bukti kuat bahwa ia dan ayahnya tidak menyembunyikan dana dari Indra Kenz.

Indra Kenz dan Vanessa Khong © Diadona

2 dari 5 halaman

" Papaku jadi tersangka karena terima aliran dana, padahal dikirim duit ke Papa karena dia minta tolong bangun dan renovasi rumah," tulis Vanessa Khong dalam akun Instagram-nya.

" Kalau kita bisa jadi tersangka. Berarti semua orang yang terima duit dia jadi tersangka semua dong ya? Wah enggak paham sih kalau ini penjara bakal penuh," lanjutnya.

3 dari 5 halaman

Hal ini pun membuat Vanessa menyinggung sosok mantan Indra Kenz, Susyen Regina. Hal ini terkait dengan pernyataan Susyen saat ngobrol dengan Uya Kuya.

Susyen mengaku kalau dirinya hanya dihadiahi cincin oleh Indra Kenz. Vanessa pun ragu jika Susyen hanya menerima sebuah cincin dari mantan kekasihnya tersebut.

4 dari 5 halaman

Hal ini pun Vanessa Khong ungkapkan dalam akun Instagram miliknya.

      View this post on Instagram

A post shared by Vanessa Khong ??? (@vanessakhongg)

Beri Komentar