Baru Terbongkar, Indra Kenz Ternyata Pinjam Rumah Mewah Vanessa Khong Sang Pacar Buat Pamer

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Senin, 28 Maret 2022 09:45
Baru Terbongkar, Indra Kenz Ternyata Pinjam Rumah Mewah Vanessa Khong Sang Pacar Buat Pamer
Demi konten pamer, Indra Kenz sampai pinjam rumah sang pacar nih, Vanessa khong

Indra Kenz telah ditetapkan sebagai tersangka karena kasus penipuaan investasi, penyebaran berita bohong, dan tindak pidana pencucian uang. Hasil perbuatannya tersebut Indra Kenz harus menjalani hukuman selama 20 hari.

Mengenai kasus Indra Kenz, sang pacar, Vanessa Khong, juga sempat disorot netizen. Disebutkan Vanessa Khong kaya karena Indra Kenz. Disentil kabar miring, Vanessa Khong pun memberikan klarifikasi.

 

1 dari 4 halaman

Terlahir dari Keluarga Kaya

Dari stori Instagram-nya yang telah dirangkum oleh akun @nyinyir_update_official, ia menanggapi soal kabar bahwa dia menerima uang jajan Rp2 miliar. Vanessa Khong menjelaskan bahwa dia tidak perlu uang berapapun dari Indra Kenz, bahkan Rp2 M sekalipun. Sebagai sejak lahir pun Vanessa Khong sudah lahir dari keluarga yang berada.

Klarifikasi Vanessa Khong © Diadona

" Aku nggak butuh uang jajan " 2M" ataupun berapapun itu. Aku bersyukur bgt dari aku lahir sampe sekarang bahwa orangtua aku mampu dan berkecukupan sekali biayin aku."

 

2 dari 4 halaman

Pernah Pinjam Rumah untuk Konten

Indra Kenz pun ternyata juga pernah pinjam rumah Vanessa Khong untuk konten. Rumah tersebut pernah diunggah di laman Youtube Trans 7. Vanessa Khong mengatakan rumah asli Indra Kenz ada di Medan, dan Indra Kenz pun pinjam rumah Vanessa Khong dan keluarga yang telah ditempati sejak 2012.

Klarifikasi Vanessa Khong © Diadona

" Dan ini semua juga konten. Karena orang TV tiba0tiba contact dia mau dateng ke rumah. Sedangkan dia punya rumah tapi di Medan. Dan jadinya pake rumah yang aku dan keluarga tinggal sejak 2012."

 

3 dari 4 halaman

Keluarga Punya Banyak Usaha

Di samping itu, keluarga Vaneessa Khong juga mempunyai banyak bisnis sejak lama. Mulai dari showroom, properti, bridral, dan lain-lain. Kabar bahwa keluarganya kaya karean Indra Kenz itu tidak benar. Semua yang diperlihatkan Indra Kenz di media sosoial hanyalah konten.

Klarifikasi Vanessa Khong © Diadona

" Aku kenal dia itu awal November tahun 2020. Dan sebelum kenal dia orangtua aku sudah kerja dan bisnis sejak lama sekali. Dari properti, showroom, resto, bridal, bakery, dan banyak lainnya bahkan dari sebelum aku lahir."

 

Beri Komentar