Vanessa Khong Buka Suara Soal Asmaranya dengan Indra Kenz, Enggan Bahas Soal Trading-Tradingan

Reporter : Nasa
Selasa, 29 Maret 2022 10:54
Vanessa Khong Buka Suara Soal Asmaranya dengan Indra Kenz, Enggan Bahas Soal Trading-Tradingan
Kekasih Indra Kenz, Vanessa Khong akhirnya buka suara soal hubungan mereka

Vanessa Khong akhirnya buka suara soal hubungan asmaranya dengan Indra Kenz yang dikabarkan kandas di tengah jalan. Usai Indra Kenz ditahan oleh pihak kepolisian, terkait kasus dugaan investasi bodong.

Lewat laman Instagram Storynya, perempuan kelahiran 2001 ini menjelaskan terkait dengan hubungan asmaranya dengan Indra Kenz. Hingga keluarganya yang tak berurusan dengan trading Indra Kenz.

1 dari 4 halaman

Hubungan Asmara Vanessa Khong dengan Indra Kenz

Indra Kenz dan Vanessa Khong © Diadona

Dara berperawakan imut ini menuturkan bahwa dirinya memilih untuk tidak mengungkap mengenai detail hubungan asmaranya dengan Indra Kenz. Yang menurutnya akan jauh lebih baik jika tidak menjadi konsumsi publik.

" And lastly soal ini aku nggak pernah komen apapun dan aku no comment karena aku nggak mau bahas...nggak etis aja masalah pribadi menjadi konsumsi publik," ungkap Vanessa Khong.

2 dari 4 halaman

Keluarga Tak Ada Hubungan dengan Indra Kenz

Lebih lanjut, Vanessa Khong mengungkap bahwa dirinya dan keluarga tidak ada sangkut pautnya dengan kasus yang kini dihadapi oleh Indra Kens. Yakni terkait dengan dugaan investasi bodong.

" Intinya aku cuma mau bilang bahwa kasus dia yang sekarang nggak ada hubungannya sama aku dan keluarga aku.. Dia sudah trading-trading dari 2018 sebelum mengenal aku," terang Vanessa Khong.

3 dari 4 halaman

Mengaku Tak Tertarik dengan Dunia Trading

Vanessa Khong © Diadona

Menariknya, Vanessa Khong mengungkap bahwa dirinya sama sekali tak tertarik dengan dunia trading. Meski Indra Kenz sendiri populer berkat kekayaannya yang disebut merupakan hasil trading.

" dan nggak pernah tanya-tanya karena aku nggak tertarik dengan trading-tradingan. Sudah itu saja semoga semuanya clear," sambungnya lagi.

4 dari 4 halaman

Keterlibatannya Didalami Pihak Kepolisian

Sementara itu, pihak Bareskrim Polri Brigjen Whisnu Hermawan membeberkan bahwa keterlibatan Vanessa Khong dalam aktivitas trading yang dilakukan oleh Indra Kenz tengah didalami. Dan tidak menutup kemungkinan atas pengembangan tersangka lainnya.

" Kita lagi dalami keterlibatan dari pacarnya IK tersebut. Apakah ada niat jahatnya atau tidak. Atau memang dia karena pacarnya diterima. Ini masih didalami bahwa tersangka IK ini akan berkembang kepada tersangka lainnya nanti," papar Dirtipideksus Bareskrim Polri Brigjen Whisnu Hermawan pada awak media belum lama ini.

Wahh gimana nih Diazens menurut kalian?

Beri Komentar