Vanesha Angel Mau Lahiran, Bibi Ardiasnyah Akui Hanya Miliki Uang 38 Ribu Rupiah!

Reporter : Prisma Difta
Selasa, 26 Januari 2021 14:22
Vanesha Angel Mau Lahiran, Bibi Ardiasnyah Akui Hanya Miliki Uang 38 Ribu Rupiah!
Waduh, kok bisa sih?

Nama Vanessa Angel selalu menjadi sorotan netizen, setelah dirinya diakabrkan resmi keluar dari penjara karena kasus penyelahgunaan narkotika. Tak hanya itu, kehiduapan rumah tangganya bersama Bibi Ardiansyah juga kerap menjadi perbincangan, terlebih lagi baru-baru ini Vanessa Angel menceritakan tentang masa-masa sulitnya bersama suaminya, Bibi.

Masa-masa sulit itu diceritakan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah di kanal YouTube Ussy Andhika Official.

 

1 dari 4 halaman

Pada masa sulitnya tersebut, Vanessa mengaku selalu menangisi keadaan finansialnya yang sangat buruk tersebut bersama sang suami,  Bibi.

" Bayangin aku setahun loh kak kayak gitu (kepikiran kasus dan keuangan) stres banget sama dia cuma nangis berdua pelukan," kata Vanessa Angel.

" Sampai demi Allah uang gue tinggal Rp 38 ribu, demi Allah bulan Mei tanggal 2 (2019) gue nggak akan pernah lupa sampai kapan pun," timpal Bibi Ardiansyah.

" Mau lahiran," sambung Vanessa Angel.

 

2 dari 4 halaman

Vanessa dan Bibi merasa beruntung karena ada salah satu teman baiknya yang menawarkan bantuan untuk persalinan Vanessa, bahkan ia rela untuk menjual sepeda motornya demi membantu mereka.

" Sampai demi Allah temen gue bilang ‘Ini ada sepeda lo jual’ ya udah gue jual sepedanya, bagi dua. Setengahnya dikasih gue ‘Nih buat lahiran anak lo’ itu gue nggak akan pernah lupa. Terima kasih," ujar Bibi Ardiansyah

" Akhirnya pakai uang itu?" timpal Ussy Sulistiawaty.

" Pakai uang itu pas lahiran. Aku kan bilang ‘Gue nggak ada duit nih mau lahiran’, ‘Gue jujuran cuma ada Rp 10 juta duit gue’, ‘Kurang nyet’ (kata Bibi)," sambung Bibi Ardiansyah

 

3 dari 4 halaman

Namun ternyata, uang hasil penjualan sepeda temannya itu tak cukup untuk membayar biaya persalinan. Hingga akhirnya Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel tak malu menawarkan diri diendorse oleh rumah sakit.

Gimana menurut kalian?

 

Beri Komentar