V BTS Ungkap Keinginan Main Film Bergenre Thriller, Kode Comeback Akting?

Reporter : Arifina
Kamis, 14 September 2023 15:07
V BTS Ungkap Keinginan Main Film Bergenre Thriller, Kode Comeback Akting?
Nungguin banget sih ini kalau emang comeback akting ya!

V BTS baru-baru ini mengungkapkan keinginannya untuk bermain film dengan genre thriller. Keinginannya tersebut disampaikan V BTS saat menjadi bintang tamu di konten musik web IU "IU's Pallette".

Dalam bincang-bincangnya bersama IU, V BTS membahas album debut solonya "Layover" yang dirilis pada 8 September 2023 lalu hingga keinginan lainnya untuk kembali berakting.

1 dari 6 halaman

V BTS ungkap keinginan main film genre thriller © Diadona

Pemilik nama asli Kim Taehyung ini sebelumnya sudah menjalani debut akting dengan terlibat di proyek drama " Hwarang: The Poet Warrior Youth" tahun 2016 lalu.

Di drama Korea tersebut, V seakan menunjukkan kemampuan di luar bermusik yang luar biasa. Tak hanya berakting, V juga menyumbangkan single lagu berjudul " It's Definate You" yang menjadi soundtrack dari drama Korea " Hwarang: The Poet Warrior Youth" .

2 dari 6 halaman

Dalam obrolan bersama IU, V BTS ditanyai tentang karirnya untuk terjun ke dunia akting di masa depan.

V BTS pun mengutarakan keinginanya untuk menjajal proyek bermain film dengan genre thriller.

" Ya. Aku ingin mencoba film thriller," kata V BTS.

Keinginan V BTS bermain film bergenre thriller ini diakuinya setelah dia menonton series " The End of the Fucking World" .

3 dari 6 halaman

V BTS memukau di cobcept photo keempat album Layover © Diadona

V bercerita ia menyukai karakter dalam series tersebut, dan menginginkan untuk berakting menjadi karakter protagonis seperti dalam series tersebut.

" Pikiranku tentang akting berubah total setelah aku menonton ‘The End of the Fucking World’. Saat orang bertanya padaku, ‘Apakah ada peran yang ingin kau mainkan?’, aku menjawab ini pada mereka. Aku ingin memainkan karakter seperti protagonis dari karya itu," ungkapnya.

4 dari 6 halaman

Lantas, apakah keinginannya ini bakal diwujudkan V BTS dengan comeback berakting dalam waktu dekat? Hal itu belum diketahui pasti, karena V belum mengungkapkan proyek-proyek dirinya di masa mendatang.

Kita nantikan saja informasi selanjutnya ya. Tentunya, keinginan V BTS untuk bermain dalam film dengan genre thriller ini pun rasanya amat membuat antusias penggemar, karena banyak yang memang menantikan V BTS untuk kembali berakting.

5 dari 6 halaman

Lirik Lagu V BTS - 'Slow Dancing' © Diadona

Sementara ini, V BTS tengah berfokus pada proyek album solo debutnya " Layover" . Ia tengah disibukkan untuk tampil di berbagai acara musik di Korea Selatan dengan menampilkan lagu-lagu solo terbarunya.

Di album solonya kali ini V BTS mengaku tampil dengan gaya dirinya sendiri. Ia seakan ingin menunjukkan kepada penggemarnya tentang apa saja yang dilewatinya hingga berada di titik kesuksesan saat ini.

" Ada alasan mengapa aku tetap menggunakan gayaku sendiri untuk album ini. Ini adalah titik balikku. Dari titik awal hingga titik balik, barulah aku mencapai titik kedatangan di akhir. Untuk melakukan itu, aku pikir aku harus menunjukkan kepada mereka semua yang aku punya," ungkapnya.

Beri Komentar