V BTS Ketemu ARMY, Ajak Foto Bareng hingga Dipeluk Bikin Fans Iri

Reporter : Riza Umami
Jumat, 1 September 2023 14:23
V BTS Ketemu ARMY, Ajak Foto Bareng hingga Dipeluk Bikin Fans Iri
Jiwa iri meronta-ronta nih.

Belum lama ini, V dipertemukan dengan seorang ARMY melalui acara Dingo Story. Acara tersebut memang mempertemukan selebriti terkenal dengan salah seorang penggemarnya secara langsung.

Acara yang dibagikan melalui kanal YouTube Dingo Story ini pun langsung berhasil bikin para penggemar iri dibuatnya. V pun tampak antusias bisa bertemu dengan ARMY yang beruntung tersebut.

1 dari 5 halaman

Awalnya, V datang terlebih dulu ke kafe tempat ia akan dipertemukan dengan penggemarnya tersebut. V menunggu di salah satu sudut kafe tersebut sehingga keberadaannya tidak terlalu terlihat.

ARMY yang beruntung tersebut bernama Kim Hayeong. Ia pun datang dan duduk bersama staf dari acara tersebut. Dia tak menyadari kalau V BTS duduk di belakangnya. Kemudian, V pun memanggil namanya.

2 dari 5 halaman

V BTS © Diadona

Kim Hayeong tampak begitu kaget saat melihat idolanya tepat berada di depan matanya tersebut. Ia pun mengucapkan salam saat pertama kali bertemu dengan Kim Taehyung.

Usai ganti baju karena sebelumnya ia memakai seragam militer, Kim Hayeong pun makan terlebih dahulu dengan V BTS di kafe tersebut. Ia pun sempat terpesona saat melihat V BTS makan di hadapannya hingga mengatakan dirinya seperti melihat hologram.

3 dari 5 halaman

Saat mendengar pujian dari fansnya tersebut, V tetap lanjut memakan mienya. Setelah menyantap mie tersebut, V BTS sempat meminta maaf dan mengatakan kalau dirinya sedang lapar.

Usai makan, V BTS dan Kim Hayeong berebut untuk membereskannya. Namun, V bersikeras agar ia saja yang membereskannya karena merasa Kim Hayeong lebih muda dari di sehingga memintanya untuk diam saja.

4 dari 5 halaman

V BTS © Diadona

Setelah selesai makan, V BTS mengajak Kim Hayeong untuk main ke arcade. Keduanya pun langsung menuju ke sana. Sesampainya di sana, mereka memainkan beberapa permainan seperti capit boneka, menembak, game balap motor dan masih banyak lagi.

Usai puas main di arcade, keduanya pun foto bareng di Photobox. Kim Hayeong pun sempat memakaikan bando gemes untuk Kim Taehyung. Mereka melakukan beberapa pose yang lucu dan sukses bikin para fans iri dibuatnya. V BTS bahkan mengunggah hasil foto mereka di Story Instagram-nya lho.

5 dari 5 halaman

V BTS © Diadona

Di akhir pertemuan mereka, V BTS memberikan kata-kata penyemangat untuk Kim Hayeong. Ia pun memberikan pelukan pada fansnya tersebut. Usai berpisah dengan V BTS, Kim Hayeong nangis tersedu-sedu sampai-sampai V balik lagi dan memeluknya untuk menenangkannya.

V pun berterima kasih pada Kim Hayeong yang udah main dengannya di hari itu. Begitu pula dengan sang fans yang juga berterima kasih pada idolanya. Pertemuan mereka yang singkat tentu akan jadi kenangan yang indah untuk keduanya. Kamu bisa menonton acara ini melalui video di bawah ini ya, selamat menonton.

 

Beri Komentar