Jinny's Kitchen yang Dibintangi V BTS Jadi Acara Paling Banyak Ditonton Paruh Pertama Tahun 2023 di TVING

Reporter : Riza Umami
Selasa, 25 Juli 2023 16:30
Jinny's Kitchen yang Dibintangi V BTS Jadi Acara Paling Banyak Ditonton Paruh Pertama Tahun 2023 di TVING
Pengaruh V BTS tentu gak perlu diragukan lagi.

V BTS memang merupakan salah satu member BTS yang begitu terkenal dan memiliki fans yang sangat banyak di seluruh dunia. Popularitas V BTS pun gak perlu diragukan lagi.

Belum lama ini, acara variety show yang dibintangi V BTS yaitu Jinny's Kitchen mendapatkan peringkat pertama kategori acara variety show yang paling banyak ditonton di paruh pertama tahun 2023 di TVING.

1 dari 4 halaman

V BTS © Diadona

Dikutip dari laman editornews.pikiran-rakyat.com (24/7), Jinny's Kitchen menduduki peringkat pertama. Kemudian, pada peringkat kedua ada acara Earth Arcade. Selanjutnya, ada acara You Quiz on the Block di posisi ketiga.

Kemudian, ada beberapa acara lain yang masuk 9 besar acara paling banyak ditonton di TVING yaitu Bros On Foot, Ripped from a Manga, The Genius Paik, Dancing Queens on the Road serta HyeMiLeeYeChaePa.

2 dari 4 halaman

Sejak penayangannya pada bulan Februari sampai Mei, acara Jinny's Kitchen yang dibintangi V BTS memang berhasil mencuri perhatian penonton di Korea Selatan. Acara ini sendiri ditayangkan di tvN serta TVING. Kemudian, acara ini juga tayang di Prime Video untuk penonton internasional.

V BTS menjadi salah satu staf dapur yang bekerja di Jinny's Kitchen. Ia membintangi acara ini bersama dengan beberapa aktor dan aktris yaitu Lee Seo Jin, Jung Yu Mi, Park Seo Joon serta Choi Wo Shik.

3 dari 4 halaman

V BTS © Diadona

Variety show ini tentang beberapa artis terkenal Korea Selatan yang membuka restoran street food. Mereka menjual beberapa menu makanan khas Korea Selatan di Bacalar, Mexico.

4 dari 4 halaman

V BTS © Diadona

Penampilan V BTS selama acara Jinny's Kitchen pun berhasil menuai pujian. Ia tak hanya jadi staf cekatan, tetapi V BTS juga mampu membuat suasana restoran jadi lebih hidup dan ceria dengan tingkah lucunya.

PD Na pun sempat memuji penampilan V BTS yang luar biasa di Jinny's Kitchen saat melakukan wawancara dengan Weverse. V BTS memang memiliki kepribadian yang menyenangkan ya. Gak heran kalau ia begitu dicintai oleh para penggemarnya. Gimana menurut kamu?

Beri Komentar