V BTS Garap Album Solo bersama Min Hee Jin, Bos ADOR Ungkap Alasan Menerima Tawarannya

Reporter : Riza Umami
Kamis, 3 Agustus 2023 19:55
V BTS Garap Album Solo bersama Min Hee Jin, Bos ADOR Ungkap Alasan Menerima Tawarannya
V BTS gandeng Min Hee Jin untuk kerjakan album solonya.

ARMY dibikin heboh dengan kabar V BTS gandeng Min Hee Jin untuk mengerjakan project solonya. Min Hee Jin sendiri merupakan bos ADOR sekaligus orang dibalik kepopuleran NewJeans sekarang.

Dikutip dari Bighit Music, Min Hee Jin bakal memimpin untuk keseluruhan produksi album solo V BTS mendatang meliputi bagian musik, koreografi, promosi serta desain.

1 dari 4 halaman

Dilansir dari Kmedia, sebenarnya V BTS menerima banyak tawaran dari sejumlah produser terkenal untuk bekerja sama karena kesuksesan lagu tersebut dapat dijamin apalagi dengan kepopuleran yang didapatkan V BTS sekarang di seluruh dunia.

Namun, V BTS mantap mengerjakan albumnya dengan Min Hee Jin, CEO ADOR, yang juga masih satu perusahaan dengannya di Hybe. Kabar kolaborasi keduanya ini pun bahkan membuat saham Hybe langsung mengalami peningkatan.

2 dari 4 halaman

Min Hee Jin © Diadona

Dikutip dari laman detik.com (2/8), Min Hee Jin pun sempat mengungkapkan alasannya menerima tawaran mengerjakan album V BTS tersebut. Ia mengatakan bahwa awalnya ia enggan untuk melakukannya karena jadwalnya yang padat.

Namun, ia tergelitik dengan sikap dan semangat V BTS terutama saat ia menjelaskan tentang project solonya tersebut. Ia mengatakan bahwa dirinya tak familiar dengan sisi V yang seperti itu.

3 dari 4 halaman

Meski V BTS memang dikenal mempunyai visual yang sangat memesona, tetapi Min Hee Jin tak mau terlalu fokus pada hal tersebut. Ia lebih mengedepankan sisi musikalitas dari seorang V BTS.

Min Hee Jin pun sempat memberikan sedikit bocoran bahwa album solo V BTS ini akan benar-benar menunjukkan sisi musikalitasnya dengan musik yang memang ingin mereka tampilkan dengan baik.

4 dari 4 halaman

V BTS © Diadona

V BTS pun sempat mengatakan bahwa saat mengerjakan album solonya ia selalu memikirkan ARMY. Ia yakin kalau album solonya ini akan jadi sajian yang benar-benar menampilkan sisi lain dari seorang V BTS yang jarang diketahui sebelumnya.

Wah, udah gak sabar banget ya melihat sisi lain dari V BTS sebagai seorang penyanyi solo. Mari kita tunggu album solo V BTS yang kabarnya akan rilis di tahun ini.

Beri Komentar