ARMY Bersiap! V BTS Bakal Rilis Album Solo Perdana 'Layover' Bulan September 2023

Reporter : Arifina
Selasa, 8 Agustus 2023 12:07
ARMY Bersiap! V BTS Bakal Rilis Album Solo Perdana 'Layover' Bulan September 2023
Nungguin banget nggak sih?

Kabar bahagia buat para ARMY di seluruh dunia. Kim Taehyung atau V BTS bakal menyambut kalian dengan merilis album solo perdananya bertajuk "Layover" dalam waktu dekat ini.

Kabar tersebut diketahui dari unggahan foto box berisikan album solo V BTS di Instagramnya @thv pada hari ini (Selasa, 8/8/2023). Ia juga mengunggah video yang menandakan bahwa album solonya akan siap dikirimkan langsung ke para ARMY di Instastory.

1 dari 10 halaman

V BTS bakal rilis album solo © Diadona

Tentu saja hal ini disambut gembira oleh para ARMY di seluruh dunia. Terlebih, Big Hit selaku agensi dari BTS juga sudah mengkonfirmasi secara resmi jika album solo V BTS siap dirilis pada 8 September 2023 mendatang.

Ini merupakan album solo pertama V yang dirilis sejak debutnya. Dalam album " Layover" , akan ada total total enam lagu. Big Hit menyatakan, para penggemar untuk dapat menikmati lagu-lagu di album V BTS secara berurutan dari awal hingga akhir.

2 dari 10 halaman

" Kami sarankan kalian menikmati lagu dalam aliran yang terhubung dari nomor 1 ke nomor 5," ungkapnya.

Nantinya, khusus untuk album solonya ini akan ada 5 lagu yang diproduksi dalam bentuk Music Video (MV). Di antaranya, 'Rainy Days', 'Blue', 'Love Me Again', 'Slow Dancing' dan 'For Us.' Selain itu, album 'Layover' juga akan berisi 'Slow Dancing (Piano Ver.).'

3 dari 10 halaman

      View this post on Instagram      

A post shared by V (@thv)

 

4 dari 10 halaman

BIG HIT merincikan enam lagu yang ada dalam album solo oleh V BTS. Lagu pertama " Rainy Days" akan menampilkan vokal V yang berpadu dengan suara hujan serta derau putih atau white noise.

Kemudian lagu kedua " Blue" menampilkan suasana " old school R&B" dengan " modern twist" . Lagu ketiga " Love Me Again" mengusung tema R&B yang akan menonjolkan vokal bariton khas V BTS yang meneduhkan hati.

5 dari 10 halaman

" Slow Dancing," di lagu keempat album solo V BTS akan menunjukkan gata romantic soul ala '70-an yang memancarkan perasaan santai dan berjiwa bebas, seperti judulnya.

Lagu kelima " For Us" disebut hadir sebagai kombinasi antara R&B dan pop yang dijanjikan. Lagu ini akan meninggalkan kesan mendalam dari album ini berkat emosi yang mendalam dan keunikan vokal V.

6 dari 10 halaman

V BTS bakal rilis album solo © Diadona

Sementara untuk lagu keenam merupakan lagu bonus, Big Hit menyebut ada lagu berjudul " Slow Dancing" akan diubah dalam bentuk versi piano. Lagu bonus ini dijanjikan akan menampilkan daya pikat berbeda dari versi aslinya.

" Video musik dari seluruh lagu juga akan dirilis. V akan menampilkan penampilan baru dan membuat berbagai penampilan bersamaan dengan perilisan album," kata Big Hit.

" Mohon tunggu dan terus dukung V pada momen dirinya memulai perjalanan solo terbarunya," lanjutnya.

7 dari 10 halaman

Lebih lanjut, Big Hit menambahkan, V BTS juga akan menyapa penggemar lewat aktivitas panggungnya sebagai debut album solo perdananya.

" V akan bertemu penggemar dengan panggung khusus dan berbagai kegiatan bersamaan dengan perilisan 'Layover', jadi tolong dukung dan nantikan V memulai karir solo pertamanya," ujar BIG HIT MUSIC.

8 dari 10 halaman

Bagi kalian para ARMY bisa mulai melakukan pre-order untuk album solo V BTS " Layover" mulai hari ini (Selasa, 8/8/2023) pada pukul 9.00 WIB atau 11.00 KST. Perilisan album ini akan dilakukan pada 8 September 2023 pukul 11.00 WIB.

Album solo V BTS langsung menjadi perbincangan hangat oleh para ARMY. Mereka begitu antusias menantikan perilisan album tersebut.

9 dari 10 halaman

" Oalah Taehyung jadi kurir paket pas banget di tgl 8.8😭 can't wait Kim Taehyung🔥"

" Mantap army asupan musik tiada henti👏 akhirnya penantian lama bkl segera berakhir, aga sabaaar liat taehyung mengukir byk prestasi di debut solo perdananya✨"

Beri Komentar