Selamat, BTS Mendapat Gelar Entertainer of the Year Versi Time!

Reporter : Wicha Mashita
Jumat, 11 Desember 2020 13:14
Selamat, BTS Mendapat Gelar Entertainer of the Year Versi Time!
Yeoksi.. uri Bangtan Boys!

Kalau ngomongin BTS gak ada habisnya ya guys apalagi soal prestasinya yang mendunia. Di penghujung tahun 2020 ini, BTS menjadi idol KPop yang menyabet penghargaan Daesang di MAMA 2020.

Baru-baru ini, boy group di bawah naungan BigHit Entertainment itu juga mendapatkan gelar Entertainer of the Year versi Time. Bahkan, majalah berita Amerika Serikat ini mengeluarkan artikel, foto dan video yang spesial edisi BTS.

1 dari 4 halaman

BTS Jadi Entertainer of the Year Versi Time

BTS Entertainer of the Year © Diadona

Seperti yang kita tahu, kepopuleran BTS sudah diakui dunia. Mulai dari karyanya yang menghasilkan rentetan prestasi hingga visual para membernya yang memukau. Bahkan pasti kamu nyadar kan guys kalau di mana-mana BTS jadi topik hangat?

Itu kenapa Time menobatkan BTS jadi Entertainer of the Year 2020. Yap, Grup yang digawangi RM ini mendapat pengakuan dari media internasional prestisius.

2 dari 4 halaman

" BTS nggak hanya artis K-Pop terbesar di tangga lagu. Mereka juga menjadi band terbesar di dunia, titik. Antara merilis album, memecahkan berbagai rekor dan hadir di berbagai acara live stream di tahun 2020, BTS telah naik ke puncak jagat pop," tulis keterangan Time di artikelnya yang edisi khusus BTS.

3 dari 4 halaman

Tahun 2020 Bagi BTS

BTS © Diadona

Di Video yang diunggah Time di official YouTube-nya, BTS juga merasa tahun 2020 jadi lebih spesial buat mereka.

" 2020 agak spesial bagi kami karena kami memiliki berita terbaik dan terburuk. Terburuk, tentu saja pandemi dan pembatalan tur. Yang terbaik tentu saja kami meraih No 1 Billboard," ujar RM.

" Apa yang memberi kami kebahagiaan dan harapan adalah konser online, para member dan penggemar," ungkap Jimin dan Jungkook bergantian.

4 dari 4 halaman

Hal ini pun lantas membuat BTS makin semangat berkarya untuk ARMY. Mereka juga tumbuh bersama dan merasa saling mengerti antar member.

Sekali lagi, selamat ya buat BTS atas prestasi-prestasi menakjubkannya. Kita tunggu gebrakan BTS di tahun 2021 nanti ya!

Beri Komentar