Ustadz Yusuf Mansyur Umumkan Positif Covid-19

Reporter : Bagus Prakoso
Kamis, 10 Desember 2020 12:34
Ustadz Yusuf Mansyur Umumkan Positif Covid-19
Doa dari sesama pendakwah dan pesohor tanah air mengalir untuk kesembuhan Ustadz Yusuf Mansur.

Pandemi Covid-19 ini memang punya dampak yang cukup besar. Tak hanya menimpa masyarakat biasa, namu beberapa pesohor juga terkena dampak pandemi covid-19 ini.

Salah sosok yang kini menambah deretan pesohor tanah air yang terjangkit virus Corona ini adalah pendakwah kondang Ustaz Yusuf Mansur. Hal ini pun ia umumkan di akun instagram pribadinya.

1 dari 2 halaman

Ustadz Yusuf Mansur Positif Covid-19

      View this post on Instagram      

A post shared by Yusuf Mansur (@yusufmansurnew)

Meskipun Yusuf Mansur mengaku tengah terjangkit virus Covid-19 ini. Namun ia tetap bersyukur dan meminta doa kepada seluruh masyarakat agar ia bisa segera melewati cobaan yang sedang ia hadapi.

"Alhamdulillah. Segala puji bagi Allah. Saya dan Fadhil, sementara positif Covid. Bismillah. Minta didoakan ya," tulis Yusuf Mansur.

Saat ini, ia sedang menjalani isolasi mandiri dan akan melakukan SWAB lagi. Ustadz Yusuf Mansur berharap jika nantinya, di SWAB kedua hasilnya akan negatif.

"InsyaAllah nanti Allah kembalikan lagi immun dan kesehatannya, dan kemudian SWAB lagi, negatif. Amin," tambah Yusuf Mansur.

2 dari 2 halaman

Doa Dari Sesama Pesohor

Beberapa artis dan pesohor juga ikut mendoakan kesembuhan Ustadz Yusuf Mansur. Beberapa di antaranya adalah Teuku Wisnu, Taqy Malik dan juga Habib Husein Ja'far.

" Bismillah semoga Allah sembuhkan ustadz. Syafakallah la ba'sa thohurun in syaa Allah," ucap Teuku Wisnu.

" Semoga lekas sembuh, Ust," tulis Habib Husein Ja'far Al Hadar.

Sandiaga Uno yang sekarang sedang berjuang melawan virus Corona dalam tubuhnnya, turut mendoakan Ustadz Yusuf Mansur.

" Syafakallah Ustadz. Sama-sama berjuang kita. Mudah-mudahan Allah segera angkat wabah ini dari Indonesia," ungkap Sandiaga Uno.

Semoga lekas sembuh, Ustadz Yusuf Mansur.

Beri Komentar