Usai Video Merokoknya Tersebar, Jungkook BTS Tampil Ceria di Bandara

Reporter : Nasa
Selasa, 12 September 2023 19:31
Usai Video Merokoknya Tersebar, Jungkook BTS Tampil Ceria di Bandara
Jungkook tampil dengan outfit kasual dengan vibes ceria...

Setelah bikin geger dengan videonya yang sedang merokok jadi viral, Jungkook BTS terlihat muncul di Bandara Internasional Incheon, Seoul pada Selasa, (12/09/2023). Maknae idol group BTS tersebut kabarnya sedang bersiap untuk bertolak ke New York, Amerika Serikat.

Pemilik nama lengkap Jeon Jungkook ini cukup mencuri perhatian orang-orang yang berada di bandara pada saat itu. Meski tampil kasual ala anak kuliahan dengan mengenakan kaos putih polos dan celana denim hitam, ia tetap pancarkan vibes ceria.

1 dari 3 halaman

Jungkook menyempurnakan penampilannya memakai jaket denim senada dengan celananya. Ia menambah sisi trendi memakai beanie rajut warna abu-abu. Lalu memakai ransel hitam yang menyempurnakan gaya bak mahasiswa.

Jungkook mendapatkan sambutan sangat hangat dari para reporter sejak kedatangannya. Reporter berseru " halo" sampai " Jungkook semangat" ketika ia baru keluar dari mobil. Army sendiri menanti Jungkook dengan tertib di dalam lobi bandara.

2 dari 3 halaman

Teriakan heboh menggema ketika maknae BTS ini muncul. Jungkook terlihat sangat bahagia ketika melihat Army. Ia bahkan mengabadikan momen dengan Army di bandara melalui kamera yang dipegang.

Jungkook tak lupa memberikan sederet pose untuk orang-orag yang menunggunya di bandara. Ia juga memastikan menundukkan kepala sopan serta melambaikan tangan.

Jungkook BTS puncaki chart iTunes di 80 negara © Diadona

3 dari 3 halaman

Ketika berada di kejauhan, Jungkook membuat gemas karena sampai berpose melompat. Ia tidak berhenti melambaikan tangan dan menundukkan kepala selama di bandara.

Sementara itu, baru-baru ini Jungkook menghebohkan karena potretnya kala merokok tersebar. Banyak penggemar menyebutkan Jungkook merokok bukan masalah mengingat ia merupakan pria dewasa.

Selanjutnya, momen di masa lalu ketika Jungkook mengatakan tidak suka ayahnya merokok ikut dibahas.

 

Beri Komentar