Verrell Bramasta Sering Digosipkan dengan Banyak Wanita Cantik, Begini Tanggapan Venna Melinda

Reporter : Devi Puspitasari
Jumat, 25 September 2020 09:13
Verrell Bramasta Sering Digosipkan dengan Banyak Wanita Cantik, Begini Tanggapan Venna Melinda
Seperti apa ya kira-kira tanggapan Venna Melinda?

Sudah jadi rahasia umum ya bila Verrell Bramasta dekat dengan sederet wanita cantik. Apalagi, belakangan dirinya sering baanget digosipkan dekat dengan pesinetron Febby Rastanty dan Ranty Maria.

Memang, Verrell dan Ranty saat ini sedang bermain di satu sinetron yang sama dan memerankan sepasang kekasih. Sering digosipkan dekat dengan banyak wanita, kira-kira gimana ya tanggapan sang ibu, Venna Melinda?

Dalam acara Okay Bos yang diunggah ulang oleh channel YouTube TRANS7 OFFICIAL, Venna mengutarakan tanggapan dirinya nih mengenai kedekatan sang anak dengan banyak wanita cantik.

1 dari 4 halaman

Tanggapan Venna Melinda

Venna Melinda dalam acara Okay Bos © Diadona

Menanggapi gosip mengenai anaknya ini, Venna Melinda mengatakan itu semua karena profesionalitas Verrell pada pekerjaannya sebagai aktor. Memang, karena hal ini dulu Verrell sempat cinlok beneran dengan lawan mainnya, Natasha Willona.

" Enggak, kalau Verrell itu karena saking pofesional jadi dia kan kalau lagi main sama itu kan dulu sama Willona, dan akhirnya jadi beneran sih," jelas Venna Melinda.

2 dari 4 halaman

Dekat dengan Febby dan Ranty Maria

Venna Melinda dalam acara Okay Bos © Diadona

Begitu juga saat bermain sinetron yang sama dengan Febby Rastanty dan Ranty Maria, Verrell juga dekat dengan kedua artis ini. Bahkan, saat ini dirinya jadi sahabat dari Febby meski keduanya sering digosipkan memiliki hubungan lebih dari sahabat.

" Terus sama Febby, akhirnya jadi sahabat katanya dan sekarang sama Ranty karena mungkin terlalu total jadi kayaknya pacaran beneran, tapi aku nggak tahu ya karena kan kalau anak umur segitu curhatnya nanti kalau udah jadian beneran," sambungnya.

3 dari 4 halaman

Dekat dengan Banyak Wanita

Verrel Bramasta dan Ranty Maria © Diadona

Verrell Bramasta memang belakangan digosipkan dekat dengan Febby Rastanty maupun Ranty Maria. Bahkan, nggak sedikit juga gosip yang mengatakan bahwa Verrell berpacaran dengan Ranty Maria, apalagi keduanya saat ini sedang bermain dalam sinetron yang sama.

Bahkan, saat ulang tahun Verrell yang ke-24, kakak dari Athalla Naufal ini sempat menyuapkan kue berbentuk hati pada Ranty Maria lho. Meski begitu, Ranty malah mengatakan bahwa Verrell justru dekat dengan Febby Rastanty.

4 dari 4 halaman

Sebelumnya, putra Venna Melinda ini sempat berpacaran dengan lawan mainnya, Natasha Willona selama dua tahun sebelum akhirnya kandas. Selain itu, Verrell juga sempat dikabarkan pernah menjalin cinta monyet dengan Aurel Hermansyah lho.

Siapapun itu, semoga diberikan yang terbaik aja ya buat Verrell kedepannya. Gimana nih kalau menurut kamu?

Beri Komentar