Ngaku Pernah Gagal Jadi Wanita, Denise Chariesta Bertekad Bakal Jadi Ibu yang Baik

Reporter : Anif Fathul Amin
Minggu, 12 November 2023 18:03
Ngaku Pernah Gagal Jadi Wanita, Denise Chariesta Bertekad Bakal Jadi Ibu yang Baik
Denise banjir dukungan dari warganet.

Denise Chariesta baru saja melahirkan anak pertamanya pada Sabtu (11/11). Sebagai seorang ibu baru, Denise tak dapat menyembunyikan kebahagiaannya. Pada Minggu (12/11), ia bahkan berbagi perasaannya melalui unggahan di Instagram pribadinya.

1 dari 5 halaman

Dalam video yang diunggahnya, Denise memamerkan buah hatinya yang sungguh lucu. Bagian pipi dan jari-jari mungil anak Denise terlihat begitu menggemaskan. Dalam caption-nya, Denise berujar kalau ia pernah gagal menjadi wanita yang baik. Namun, kali ini ia bertekad akan jadi seorang ibu terbaik bagi buah hatinya itu. 

" Aku pernah jadi wanita yang gagal, tapi sejak kamu lahir mama janji mama akan selalu berusaha untuk menjadi ibu yang terbaik untuk @babydenisechariesta," curhat Denise pilu di bagian keterangan unggahannya. 

2 dari 5 halaman

Nggak butuh waktu lama, unggahan Denise langsung disukai lebih dari 11 ribu netizen. Meskipun sering kali mendapat cibiran, kali ini Denise malah mendapat dukungan besar dari netizen. Doa-doa positif pun mengalir dengan banyaknya, mendukung Denise dan sang buah hati.

" Biasanya perubahan pribadi akan terjadi saat kita sdh memiliki buah hati.... bedanya ada yg smakin baik ataupun sebaliknya, semoga denis dan debaynya sehat2 diberi kekuatan meski tanpa ayah... " komentar salh satu netzen

" Aamiin.. Semangat menjadi ibu yang hebat hingga nanti anakmu berkata 'WANITA HEBAT ITU ADALAH IBUKU'," balas yang lain.

" Halllo baby DC selamat datang di dunia yang penuh dengan kejuttan❤️😍semoga kamu tumbuh jadi anak yang pintar dan slalu membawa kebahagiaan🤲🏻amin," sahut yang lain.

" Bikin nangis captionnya 😭😭😭 semangatt kaaa [sic!]," tambah netizen lainnya memberikan dukungan untuk Denise.

3 dari 5 halaman

Sementara itu, Jelang kelahiran sang buah hati kemarin, Denise Charieste baru-baru ini kepikiran soal komentar miring dan hujatan warganet. Sebagai seorang ibu, Denise mengaku tak ingin sang buah hati mendapatkan hinaan atas perbuatan yang ia lakukan.

Sebagaimana diketahui, Denines Chariesta terus mendapatkan hujatan setelah umumkan kehamilan tanpa pernikahan. Karena hal tersebut pula, sang jabang bayi yang masih di dalam kandungan pun kerap mendapatkan komentar negatif dari warganet.

4 dari 5 halaman

Seperti dikatakan sebagai anak haram hingga ada yang sampai hati mendoakan agar calon buah hati Denise itu meninggal dunia. Mengingat kondisi tersebut, menghitung hari jelang proses persalinannya Denise kembali mewanti-wanti agar anaknya tak ikut dihujat. Menurutnya, hal itu adalah kesalahannya dan juga mantan kekasihnya, JK.

Anyway, sekali lagi, selamat ya buat Denise Chariesta yang telah dikaruniai buah hati pertama. Semoga kelak anaknya, jadi buah hati yang membanggakan ya!

Beri Komentar