Usai Gisel, Kini Beredar Video Syur Mirip Jessica Iskandar?

Reporter : Bagus Prakoso
Minggu, 8 November 2020 13:49
Usai Gisel, Kini Beredar Video Syur Mirip Jessica Iskandar?
Beredar video syur mirip artis Jessica Iskandar di jagat media sosial.

Nama Gisella Anastasia kini sedang menjadi perbincangan publik karena kasus video syur yang dikabarkan mirip dengan dirinya. Gisel pun sudah memberikan klarifikasi terkait video syur tersebut.

"Terserah kalau netizen ya bebas kan selalu diberi tempat. Jadi ya mau gimana, yang bisa aku lakuin ya jalanin aja," ungkap Gisel melansir dari channel youtube Cumi-cumi.

Masih hangat dengan kasus gisel ini, ternyata netizen kembali dihebohkan dengan video syur yang kini diduga mirip dengan rekannya sesama artis Jessica Iskandar.

1 dari 2 halaman

Video Syur mirip Jessica Iskandar

Sebuah video beredar menunjukan sosok wanita yang tengah melakukan adegan mesum yang diduga mirip dengan Jessica Iskandar. Awalnya, wanita tersebut terekam kamera dengan menutupi wajahnya dengan bantal. Lalu sang pria dalam video tersebut menggeser bantal dan akhirnya menampilkan wajah sang wanita.

Wajah wanita tersebut diduga mirip dengan sosok Jessica Iskandar.

      View this post on Instagram    

. Waaah kok ada lagi yang mirip mirip yaks... . Ada apa seh ini tuch?? ????????

A post shared by OFFICIAL LAMBE TURAH ENTRNT (@lambe_turah) on

 

Rumor ini pun juga masuk dalam akun instagram lambe_turah. Postingan inipun menghebohkan jagat media sosial. Sampai saat ini, postingan ini mendapat 151 ribu likes dengan lebih dari 8 ribu komentar.

2 dari 2 halaman

Jessica Iskandar Tetap Asyik di Bali

Hingga berita ini diturunkan, masih belum ada tanggapan dari Jessica Iskandar. Perempuan yang kerap disapa Jedar ini nampak tak menghiraukan berita tersebut.

Jedar masih asyik menikmati keindahan Bali meski dikabarkan muncul video asusila mirip dirinya. Ia bahkan mengunggah postingan yang sedang asyik di Bali bersama putranya, El Barrack.

Beri Komentar