Pindah ke Bali, Jessica Iskandar Akui Olahraga 5 Kali Seminggu! Emang Gak Pegel?

Reporter : Hevy Zil Umami
Senin, 26 Oktober 2020 12:34
Pindah ke Bali, Jessica Iskandar Akui Olahraga 5 Kali Seminggu! Emang Gak Pegel?
Setelah gagal menikahi Richard Kyle, Jessica Iskandar mengambil keputusan yang mengejutkan pada saat itu.

Ia akan membawa putranya untuk pindah dari Jakarta dan menetap di pulau Bali. Hal tersebut diungkapkan Jessica Iskandar dalam postingan Instagramnya. Sebelumnya, Jessica Iskandar diketahui berada di Bali.

Mereka tampak melakukan berbagai aktivitas di kolam renang dan pantai. Sebelumnya, Jessica Iskandar dan putranya, El Barack, tinggal di sebuah rumah mewah di Jakarta.

1 dari 4 halaman

Pindah ke Bali

Jessica Iskandar dan El Barack © Diadona

Jessica Iskandar membeberkan rencananya itu di akun Instagram miliknya. Ia mengunggah foto bersama sang anak. Jessica membagikan kabar bahwa dia sekarang akan menetap di Bali.

" Dear followers, Aku dan EL Barack memutuskan untuk pindah ke Bali dan menetap disini," tulis Jessica.

Jessica pun nampak sangat menikmati kehidupan barunya di Pulau Dewata. Ia kerap membagikan momen saat ia menghabiskan banyak waktu di pantai, untuk menikmati alam Bali.

2 dari 4 halaman

Unggah Foto Lekuk Tubuh

Baru-baru ini, Jessica kembali mengunggah foto yang memperlihatkan lekuk tubuh indahnya, seraya menuliskan di kolom caption, bahwa ia kini tengah rajin melakukan olahraga.

      View this post on Instagram

Semenjak pindah ke Bali, aku olahraga 5x seminggu, lebih ke latihan gluteus dan abs. Seneng banged setiap ngaca! Perlu aku share lebih banyak tentang latihan aku? #bali

A post shared by Jessica Iskandar (@inijedar) on

"Semenjak pindah ke Bali, aku olahraga 5x seminggu, lebih ke latihan gluteus dan abs. Seneng banged setiap ngaca! Perlu aku share lebih banyak tentang latihan aku? #bali" Tulis Jessica.

3 dari 4 halaman

Latihan Gluteus dan Abs

Jessica Iskandar © Diadona

Saat artikel ini ditulis, unggahan Jessica ini sudah mendapat 74 ribu tanda hati, dan 461 komentar.

Ngomong-ngomong, latihan gluteus dan abs itu apa sih?

Nah, kalau kalian berselancar di Google nih, itu adalah istilah untuk latihan bokong dan perut, jadi agar bokong dan perut tetap kencang dan cantik.

Menurut Spesialis Olah Raga dr. Michael Triangto, SpKO, jika seorang wanita sudah memiliki pinggul yang bagus, makan akan lebih mudah membentuknya kembali setelah melahirkan. Namun, jika sudah tepos sejak awal kemudian turun pasca melahirkan, itu bisa lebih dikencangkan lagi.

4 dari 4 halaman

Ingin Share Latihannya

Jessica Iskandar dan Julia Perez © Diadona

" Kalau bokong turun dan ingin naik lagi dan tambah semok, itu musculus gluteus maximus. yang harus dilatih agar kencang dan tebal," ujar dr Michael seperti dikutip dari Liputan6.com, Senin (25/10/2020).

Olahraga bisa jadi adalah salah satu cara kita mencintai diri sendiri, karena kita peduli dengan bentuk dan kebugarannya. Dan Jessica melakukan itu, karena memang kepidahannya ke Bali adalah untuk memulai awal yang baru.

Wah, jadi gak sabar ya ingin dibagikan apa saja yang Jessica lakukan untuk latihan gluteus dan absnya!

Beri Komentar