Tasyi Athasyia Lahirkan Anak Keempat, Persalinan Berjalan Lancar Tanpa Rasa Sakit

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Minggu, 14 Januari 2024 21:14
Tasyi Athasyia Lahirkan Anak Keempat, Persalinan Berjalan Lancar Tanpa Rasa Sakit
Tasyi melahirkan, mama Ala ikut mendampingi.

Selebgram sekaligus YouTuber, Tasyi Athasyia, akhirnya melahirkan anak keempat pada Rabu (10/01) lalu. Momen jelang persalinan dibagikan Tasyi lewat video singkat yang diunggah di Instagram.

Dalam video tersebut, tampak sejumlah kerabat yang ikut mendampingi Tasyi di rumah sakit. Alawiyah Alatas, ibunda Tasyi, juga terlihat di momen persalinan tersebut.

1 dari 4 halaman

Anak keempat Tasyi diketahui berjenis kelamin perempuan. Proses persalinan pun berjalan lancar dengan begitu banyak kemudahan terjadi.

Kelahiran putri kecil ini memberi kebahagiaan bagi Tasyi dan keluarga. Apalagi, banyak anggota keluarga yang memberi dukungan dan ikut menemani Tasyi.

2 dari 4 halaman

Tasyi Athasyia melahirkan anak keempat © Diadona

Tasyi sempat menceritakan proses persalinannya yang begitu cepat.

" sedikit cerita ini beneran proses melahirkan paling ga sakit yg pernah aku rasain. dr pembukaan 1-9 aku sampe kebingungan karena kontraksi nya alhamdulillah ga sakit tapi pembukaanya lancar😭😭😭 bener2 se bersyukur ituu," tulis Tasyi dalam unggahannya.

3 dari 4 halaman

Tasyi Athasyia melahirkan anak keempat © Diadona

Kekhawatiran sempat dirasakan oleh kerabat yang menemani Tasyi, namun sang buah hati lahir dengan selamat dan lancar.

" kmrn semua sampe sempet bingung kok aku masih ketawa2 dan ngobrol sampe pembukaan 9, sampe pada takut anaknya ga turun, dan ujung2nya harus di operasi, tapi ternyata adek baik bgt sama mima, dia bener2 pelan2 sampe mima nya ga sakit🥺💖 terimaksih ya Allah," lanjutnya.

Beri Komentar