Putuskan Pindah dan Mulai Hidup Baru di Bali, Jessica Iskandar Bakal Pensiun Jadi Artis Nih?

Reporter : Yayuk Harini
Selasa, 3 November 2020 13:10
Putuskan Pindah dan Mulai Hidup Baru di Bali, Jessica Iskandar Bakal Pensiun Jadi Artis Nih?
Serius bakal vakum dan putuskan pensiun jadi artis?

Setelah batal menikah dan putus hubungan pertunangan dengan Richard Kyle kehidupan artis cantik Jessica Iskandar seolah belum pulih dan jadi sorotan publik. Semenjak didiognosa penykit takikardia sosok yang lebih akrab disapa Jedar ini memutuskan untuk hidup di Bali bersama putranya El Barack Alexander.

Dalam sebuah video yang diunggah di kanal YouiTube STARPRO Indonesia pada Senin (2/11/2020), Jedar pun membereikan kabvar terbaru dirinya yang hingga kini masih berada di Bali untuk menikmati hidup serta keindahan alam.

1 dari 5 halaman

1. Alasan Memilih Bali

Jessica Iskandar © Diadona

" Iya, sekarang aku masih tinggal di Bali, lagi menikmati indahnya pantai, sunset," papar Jedar. Lanjutnya, karena masih masa pandemi ia hanya bisa perbanyak berdiam diri sambil menikmati pesona alam Bali.

Bukan tanpa alasan, Jedar punya alasan khusus menjadikan Bali sebagai tempat bersinggah dan melepas hiruk oikik serta segala permasalah yang ada di Jakarta.

" Kenapa Bali? Soalnya mungkin Bali tuh tempat yang paling mudah untuk ditinggali karena aku udah ada tempat tinggal di sini" terang artis kelahiran 29 Januari 1988 tersebut.

2 dari 5 halaman

2. Rencana Menetap di Bali

Namun untuk sementara ini Jedar lebih banyak berpindah-pindah resort. Bukan tanpa sebab, hal itu terjadi lantarahn rumahnya yang berada di Bali masih dalam proses renovasi.

Merasa kebahagiaan dan ketenangan yang tengah ia rasakan, Jessica Iskandar juga turut menunjuukkan pesona keindahan pemandangan Bali yang sukses membuatnya lupa akan masa lalu. " Aku sekarang udah tinggal di Bali ini, menetap di Bali. Tuh lihat, kan pemandangannya bagus banget" lanjutnya.

3 dari 5 halaman

Jessica Iskandar © Diadona

Tak terasa, Jedar sudah hampoir du bulan berada di Pulau Dewata tersebut. Sembari menjelaskan lama ia tinggal di Bali, Jedar juga mengungkpakan bahwa b=mobil dan barang-barangnya oun sudah diangkut dan dipindah ke Bali.

" Aku udah dari kapan ya di Bali? Udah mau dua bulan kayaknya. jadi kayaknya udah mau dua bulan dan aku belum pulang ke Jakarta. Terus juga mobil semua barang-bantang udah pidah ke Bali" jelasnya.

" Iya, aku rencananya menetap di Bali" ungkapo Jessca Iskandar. Ia pun juga berusaha untuk mencoba bisa tetap nyaman dan memulai usaha di Bali. " Karena di sini aku seneng, terus nyaman kayak tenang" lanjutnya.

4 dari 5 halaman

3. Tanggapan Orangtua

Orangtua Jedar sebenarnya merasa sayang saat mengetahui anaknya harus menetap dan tinggal di Bali. Namun, Jedar pun juga menegaskan bahwa ia selalu memberikan kabar kepada orangtua. Kendati demikian, orangtua Jedar juga selalu memberikan support serta dukungan akan semua keputusan Jedar asalkan itu bisa membuatnya bahagia.

" Yaudah dengan doa mereka (orangtua) aku memutuskan untuk memulai memantapkan diri gitu di Bali" unagkap Jedar.

5 dari 5 halaman

4. Vakum dan Pensiun jadi Artis?

Mengetahui akan keputusan tersebut, apakah Jessica Iskandar akan vakum dari dunia entertain yang telah membesarkan namanya?

" Enggak sih kalau vakum, mUngkin sementara ini ya memang vakum karena pandemi. Cuman nanti ke depannya ya mudah-mudahan masih ada peminatnya" jelas Jedar. Bagi Jessica Iskandar, dunia entertain sudah seperti tempatnya bermeditasi melalui healing.

Beri Komentar