Putus dari Richard Kyle, Jessica Iskandar Ungkap El Barack Alami Perubahan Drastis

Reporter : Devi Puspitasari
Selasa, 20 Oktober 2020 18:32
Putus dari Richard Kyle, Jessica Iskandar Ungkap El Barack Alami Perubahan Drastis
Jessica Iskandar sebutkan perubahan yang dialami El Barck pasca dirinya putus dengan Richard Kyle.

Putusnya kisah asmara Jessica Iskandar dan Richard Kyle yang terkesan mendadak memang sempat membuat kaget publik. Apalagi keduanya sudah sempat bertunangan sebelumnya. Putusnya kisah asmaranya ini tentu membawa luka tersendiri bagi Jessica Iskandar.

Nggak hanya bagi Jedar, ternyata putusnya dirinya dengan Richard juga membawa perubahan pada sang anak, El Barack. Saat ngobrol santai dengan Nia Ramadhani dalam acara Nyonya Boss yang diunggah ulang oleh channel YouTube TRANS TV Official, Jedar mengungkap perubahan sifat sang anak yang menurutnya cukup drastis.

1 dari 4 halaman

Perubahan El Barack

Jessica Iskandar dan Nia Ramadhani © Diadona

Menceritakan tentang sang anak, Jessica Iskandar mengungkap bahwa sejak putusnya hubungan asmara dirinya dengan Richard, sifat El Barack mengalami perubahan. Bahkan, Jedar sampai kaget bila perubahan sifat sang anak ini cukup drastis.

" Dia (El Barack) ini sih, jadi lebih protektif gitu sama aku jadinya. Terus kayak tau deh kadang-kadang kan aku suka kaget gitu 'wah ini perubahan Barack drastis juga ya'," cerita Jedar pada Nia Ramadhani.

2 dari 4 halaman

Nggak Seceria Dulu

Jessica Iskandar dan Nia Ramadhani © Diadona

Jedar mengaku sampai tak menyangka bila kandasnya kisah asmara dirinya dengan Richard sampai berdampak begitu besar pada sang anak. Ibu satu anak ini mengungkap bila sifat El Barack menjadi berubah. Sang anak menjadi lebih murung, sedih, dan nggak seceria dulu.

" Terus pas aku sadar-sadar banget, wah gila juga ya maksudnya ini (putus dengan Richard) tuh udah bisa bikin seorang anak kecil sakit hati, seorang anak kecil kecewa, seorang anak kecil sedih, seorang anak kecil yang diberikan harapan tiba-tiba dicabut gitu aja harapannya," ucap mantan pacar Richard Kyle ini.

" Ngeliat banget anaknya sedikit berubah, terus murung, sedih, nggak banyak ngomong, nggak ceria, itu kan keliatan ya," imbuhnya.

3 dari 4 halaman

Kandasnya Hubungan Jessica Iskandar dan Richard Kyle

jessica iskandar dan richard kyle © Diadona

Jessica Iskandar dan Richard Kyle memutuskan untuk mengakhiri hubungan asmara mereka meski sudah sempat bertunangan pada bulan Agustus lalu. Sampai saat ini, baik Jedar maupun Richard kompak tak mengungkap penyebab kandasnya kisah asmara keduanya ke publik.

Richard mengatakan bahwa putusnya hubungan dirinya dengan Jedar adalah hal yang sangat personal dan biar hanya dirinya dan Jedar yang tahu.

Beri Komentar